Sukses

Rafathar yang Minta Mbak Lala Buat YouTube, Alasannya Bikin Pengasuh Anak Raffi Ahmad Nangis

Alasan Rafathar Minta Pengasuhnya, Mbak Lala, Buat YouTube.

Liputan6.com, Jakarta - Mbak Lala, pengasuh anak Raffi Ahmad, memiliki kanal YouTube pribadi yang dibuatnya dua tahun lalu. Video pertama yang diunggah di akun 'Shela Lala Official' berisikan kegiatan Rafathar Malik Ahmad menunggu kelahiran adiknya, Rayyanza Malik Ahmad.

Mbak Lala juga kerap berbagi pengalaman serta momen kebersamaannya dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui kanal YouTube tersebut. Baik saat mengasuh Rafathar yang sudah diurusnya sejak balita, maupun ketika diajak bosnya jalan-jalan ke luar negeri.

Di dalam banyak video yang dibagikannya, fans garis keras Rafathar dapat melihat sisi lain dari anak Raffi Ahmad yang kini berumur 8 tahun. Mbak Lala mampu memerlihatkan sisi anak-anak yang ceria, jahil, dan manja dari dalam diri Rafathar, yang mungkin jarang terlihat ketika muncul di kanal Youtube 'Rans Entertainment'

Saat ini, kanal YouTube Mbak Lala mengantongi 132 ribu subscribers. Belum lama ini, Mbak Lala berhasil mendapatkan hadiah berupa 'Silver Play Button'.

Mbak Lala Bikin YouTube Disuruh Rafathar

Dalam sebuah kesempatan, Mbak Lala mengajak Rafathar melakukan unboxing kiriman 'Silver Play Button' dari YouTube. Di momen itu akhirnya terungkap siapa yang menyuruhnya membuat YouTube.

"Dulu tuh siapa yang nyuruh Mbak Lala bikin YouTube," kata Mbak Lala bertanya ke Rafathar.

"Aa," jawab anak Raffi Ahmad yang memang kerap dipanggil Aa oleh keluarganya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rafathar Berdoa Mbak Lala Bisa Beli Rumah dari YouTube

Rupanya, Rafathar punya alasan kuat menyuruh pengasuh pribadinya untu aktif membuat konten di YouTube.

"Kenapa Mbak Lala disuruh bikin YouTube," tanya Mbak Lala.

"Biar bisa beli rumah," kata Rafathar.

"Tuh, kan, gemes banget," kata Mbak Lala dengan mata berbinar-binar.

Diakui Mbak Lala bahwa dulu dia cukup ragu untuk membuat kanal pribadi di YouTube. Namun, majikan kecilnya yang kerap dimirip-miripin sama aktor Korea Selatan, memaksanya dengan omongan yang intinya agar Mbak Lala bisa punya rumah.

"Aku sebenarnya enggak mau bikin YouTube, tapi masih ragu mau bikin atau enggak, gitu. Terus tiba-tiba Rafathar Malik Ahmad bilang 'Bikin aja Mbak Lala'. Pokoknya gitulah. Intinya biar Mbak Lala bisa beli rumah," katanya.

"Alhamdulillah, Mbak Lala sekarang sudah bisa beli rumah juga, walaupun masih nyicil, tapi enggak papa," ujar Mbak Lala yang diakhiri ucapan terima kasih untuk Rafathar.

3 dari 3 halaman

Mbak Lala Pengasuh Anak Raffi Ahmad Lulus S1

Selain menjadi pengasuh, Mbak Lala juga merupakan sosok yang berprestasi akademis. Dia baru-baru ini berhasil meraih gelar Sarjana (S1) setelah menyelesaikan pendidikannya di salah satu perguruan tinggi terkemuka.

Keberhasilan ini menunjukkan bahwa Mbak Lala tidak hanya ahli dalam merawat dan mendidik anak-anak, tetapi juga memiliki dedikasi tinggi terhadap pendidikan formal.

Momen itu dipamerkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui akun media sosial bersama mereka. Terlihat dalam unggahan di akun Instagram @raffinagita1717, Mbak Lala meluapkan ekspresi gembira sambil mengangkat selendang bertuliskan nama lengkap dan gelarnya.

'Sela Marsela, S.M' begitu tulisan di selendang tersebut, menandakan bahwa Mbak Lala kini sudah bergelar Sarjana Manajemen.

"Selamat ya @shela_lala96 udah Lulus Ujian Kuliahnya di @tauniversity ❤️🇮🇩 Bangga 🇮🇩🙏," tulis Raffi dan Nagita Slavina mengungkapkan rasa bangga.

Melalui perjalanannya sebagai pengasuh yang sukses dan pencapaian akademisnya, Mbak Lala mengajarkan pentingnya keseimbangan antara pekerjaan dan pendidikan, serta bagaimana menjadikan setiap momen dalam hidup berarti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini