Sukses

Ini Cara Perkuat Imun di Tengah Maraknya Wabah Pneumonia dan Peningkatan Kasus Covid-19

Masyarakat juga dianjurkan untuk memperkuat daya tahan atau sistem kekebalan, agar tubuh dapat melawan virus dan bakteri yang berusaha menyerang. Rekomendasi suplemen yang dapat memperkuat sistem imun adalah STIMUNO.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, diberitakan bahwa kasus Covid-19 kembali meningkat signifikan di Tanah Air. Berdasarkan Data Kementerian Kesehatan RI, tren peningkatan Kasus Covid-19 tercatat sebanyak 243 kasus periode 28 November-18 Desember 2023, dengan kasus meninggal dunia ada dua orang, dan total kasus aktif sebanyak 2.204. 

Berbarengan dengan data tersebut, diketahui pula bahwa muncul wabah 'baru' yaitu pneumonia. Gejala awalnya adalah batuk yang memang menjadi salah satu gejala Covid-19 paling umum. Batuk terjadi saat sistem kekebalan tubuh berusaha mengeluarkan patogen yang masuk ke dalam tubuh. 

Gejala lainnya adalah sensasi panas di tenggorokan, batuk, sakit kepala, hingga sesak napas. Gejala-gejala yang muncul tersebut memang 'khas' Covid-19 namun jika terjadi, belum tentu bahwa Anda terkena Covid-19. Oleh karena itu, masyarakat kini diimbau kembali untuk menggunakan masker dan rutin mencuci tangan serta menggunakan hand sanitizer. 

Untuk mengantisipasinya, masyarakat juga dianjurkan untuk memperkuat daya tahan atau sistem kekebalan, agar tubuh dapat melawan virus dan bakteri yang berusaha menyerang. Rekomendasi suplemen yang dapat memperkuat sistem imun adalah STIMUNO. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengapa STIMUNO?

STIMUNO merupakan satu-satunya imunomodulator bersertifikat Fitofarmaka yang merupakan sertifikasi produk herbal tertinggi di Indonesia yang disyaratkan oleh BPOM. STIMUNO yang merupakan suplemen ini, dapat membantu meningkatkan sistem imun tubuh karena terbuat dari bahan herbal, yaitu ekstrak tanaman Phyllanthus niruri (Meniran). 

Kandungan antioksidan yang melimpah dalam meniran, seperti flavonoid dan polifenol, membantu melawan serangan virus dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Senyawa-senyawa itulah yang berperan dalam menetralkan radikal bebas dan mengurangi peradangan, memberikan perlindungan tambahan bagi tubuh dalam menghadapi serangan virus, termasuk virus Covid-19. 

Cara kerja STIMUNO adalah merangsang tubuh untuk memproduksi lebih banyak antibodi, agar daya tahan tubuh bekerja optimal. Selain itu, STIMUNO juga telah teruji klinis, terjamin atas manfaat, mutu, dan keamanannya untuk dikonsumsi dalam jangka panjang dan tersedia dalam bentuk sirup ataupun kapsul. 

Aturan konsumsi bagi anak usia 1-12 tahun adalah dengan STIMUNO sirup 3 kali sehari sebanyak 5ml yang tersedia dalam 3 pilihan rasa, yaitu original, jeruk beri dan anggur.  Sementara bagi usia lebih dari 12 tahun dapat mengkonsumsi STIMUNO FORTE dalam bentuk kapsul, 3 kali sehari sebanyak 1 kapsul.

Selama 17 tahun, STIMUNO yang bersertifikat Fitofarmaka terbukti menjaga imun tubuh keluarga Indonesia. Jadi, untuk mendapatkan STIMUNO sangat mudah, bisa dibeli di apotik atau toko obat terdekat. Nah, sudah siap menjaga imun tubuhmu dan keluarga dengan STIMUNO? Yuk, selalu siapkan STIMUNO di rumah sebagai #penjagaimunkeluarga yang membantu mendukung dan menjaga sistem imunmu agar terhindar dari ancaman penyakit.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini