Sukses

Sinopsis dan Daftar Pemeran Soundtrack #2, Drama Korea Baru dengan Kisah Cinta yang Bikin Baper

Berikut Daftar Pemeran Soundtrack #2 yang Berbeda dari Soundtrack #1

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea berjudul Soundtrack #2 sudah bisa ditonton di Disney+ Hotstar mulai hari ini, Kamis, 6 Desember 2023. Bertempat di The Ambassador Seoul - A Pullman Hotel pada Rabu sore 5 Desember, para pemeran Soundtrack #2 serta sang sutradara, Kim Hee Won dan Choi Jung Kyu, melakukan temu media.

Berbeda dari Soundtrack #1 yang dibintangi Han So Hee dan Park Hyung Sik, pemeran di musim keduanya diisi oleh bintang yang terbilang wajah baru, yaitu Keum Sae Rok, Noh Sang Hyun alias Steve Noh, dan Sohn Jeong Hyuck alias Demian.

Sinopsis Soundtrack #2

Soundtrack 2 adalah drama romantis yang menceritakan tentang seorang guru piano bernama Hyun Seo (Keum Sae Rok) yang karena sebuah kejadian mengharuskannya tinggal di rumah yang sama dengan sang mantan kekasih, Su Ho (Noh Sang Hyun).

Dikutip dari Asian Wiki pada Kamis, 7 Desember 2023, mereka bertemu saat bergabung dengan band kampus. Su Ho sebagai vokalis dan Hyun Seo dipercaya memegang kendali pada keyboard. Keduanya lalu jatuh cinta dan jadian.

Selama bertahun-tahun, Hyun Seo dan Su Ho menghabiskan sebagian besar waktu mereka bersama-sama. Setelah lulus, tekanan dan hantaman dari realita kehidupan membuat keduanya harus putus.

Hyun Seo adalah seorang pemimpi. Namun, takdir yang bikin dia menyerah dan memilih banting stir sebagai guru piano.

Soundtrack 2 Berapa Episode?

Sementara Su Ho, yang dulunya hidup sebagai cowok miskin, kini telah menjelma menjadi CEO sukses. Nasib yang akhirnya memertemukan mereka kembali, tapi di saat yang bersamaan muncul sosok pria seperti Kei (Sohn Jeong Hyuck).

Apakah Hyun Seo dan Su Ho akan CLBK atau justru Hyun Seo kepatil Kei? Saksikan Soundtrack 2 yang akan tayang sebanyak 6 episode.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tentang Keum Sae Rok Sang Pemeran Utama Soundtrack 2

Pecinta drama Korea mungkin sudah tidak asing dengan wajah cantiknya. Keum Sae Rok pertama kali mencuri perhatian saat berperan sebagai seorang detektif yang penuh semangat dan ambisi di 'The Fiery Priest' pada 2019.

Melalui drama tersebut, Keum Sae Rok berhasil membawa pulang piala SBS Drama Awards 2019 untuk kategori 'Best New Actress'.

Di tahun berikutnya, Keum Sae Rok didapuk sebagai pemeran utama di drama Korea produksi OCN, 'Class of Lies'. Bersama lawan mainnya, Yun Kyun Sang, drama ini berhasil meraih rating tinggi selama penayangannya.

Keum Sae Rok kembali menunjukkan kemampuan aktingnya meski hanya sebagai aktris pendukung di 'Youth of May'. Terbukti, piala 'Best Supporting Actress' KBS Drama Awards jatuh kepadanya.

Profil Lengkap Keum Sae Rok

Nama: Keum Sae Rok

Hangul: 금새록

Tanggal dan Bulan Lahir: 6 September1992

Tempat Lahir: Korea Selatan

Tinggi: 168 cm.

Akun Instagram: @goldnewrok

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini