Sukses

Selain Bernilai Investasi, Mengoleksi Jam Tangan pun Berdampak Positif bagi Diri

Mengoleksi watch atau jam tangan bisa jadi hobi yang menyenangkan dan membantu meredakan stres.

Liputan6.com, Jakarta - Mengoleksi fashion item seperti jam tangan bukan hanya tentang gaya atau keinginan untuk memiliki barag mewah, melainkan juga memberi sejumlah manfaat.

Mengoleksi watch atau jam tangan bisa jadi hobi yang menyenangkan dan membantu meredakan stres. Mengamati keunikan atau detail-desain pada jam tangan dapat membantu mengalihkan pikiran dari masalah sehari-hari.

Mengenakan jam tangan dengan desain unik serta bernilai investasi juga bisa meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

Enigwatch, jenama jam tangan yang telah bertransformasi menjadi simbol investasi dan kualitas, hadir dengan semangat inovasi dan riset cermat.

Managing Director Enigwatch, Diego Dimetheo mengatakan, jenama jam tangan tersebut hadir atas dasar kecintaan terhadap jam tangan serta teknologi.

"Enigwatch didirikan dengan misi untuk meningkatkan pengalaman pemilik jam tangan, berkomitmen menggabungkan fungsi dan estetika, menciptakan produk yag tidak hanya menjaga keakuratan jam tangan, tetapi juga sebagai objek dekoratif yang elegan," tutur Diego melalui keterangannya.

Hal ini, menurut Principal Laurent Putra, telah menjadikan Enigwatch lebih dari sekadar jenama dalam industri aksesoris jam tangan. "Enigwatch telah menjadi simbol inovasi dan kualitas."

Lebih lanjut Dimetheo mengatakan, produk jenama tersebut dirancang untuk mengakomodasi berbagai jenis koleksi jam tangan karena dilengkapi pula dengan teknologi terkini.

"Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dan pelayanan ayang prima pasca penjualan. Karena, bagi kami, setiap pelanggan adalah bagian dari keluarga Enigwatch," ujarnya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemudahan Berbelanja dengan Aplikasi Mobile

Guna memperkaya pengalaman pelanggan dalam berbelanja, jenama jam tangan ini juga telah meluncurkan aplikasi mobile yang memudahkan penjelajahan koleksi produknya.

"Aplikasi ini menyediakan akses mudah ke berbagai pilihan watch winder dan aksesoris jam tangan kami, memungkinkan pelanggan untuk menelusuri, membandingkan, dan membeli produk dengan nyaman dari mana saja," jelas Dimetheo.

Kehadiran aplikasi ini pun menambah dimensi baru cara pelanggan berinterasi dengan jenama favorit.

Selain Enigwatch, PT Enigwatch Artha Internasional juga merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) se-Asia Tenggara untuk brand-brand terkemuka seperti Sohnne, The Panel Hub, Vertu Living, dan Koizuma.

3 dari 3 halaman

Store Offline

Untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen loyalnya, Enigwatch berencana memperluas kehadirannya dengan membangun toko fisik.

“Ini akan memungkinkan kami untuk lebih dekat dengan pelanggan dan menyediakan pengalaman belanja yang lebih interaktif dan personal,” tegas Dimetheo.

Selain akan membuka store fisik, Enigwatch juga telah menjalin kemitraan strategis dengan Enigwatch America (Time International LLC) demi medukung ekspansi global mereka di pasar internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.