Sukses

Potret Park Min Young Rela Turun 37 Kg Demi Memerankan Pasien Kanker di Marry My Husband

Park Min Young Turun 37 Kg Demi Drama Korea 'Marry My Husband'

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Park Min Young rela kehilangan berat badan hingga turun 37 kilogram demi peran sebagai pasien kanker di 'Marry My Husband'.

Tim produksi dari Marry My Husband garapan TvN yang tayang di hari Senin dan Selasa merilis potongan gambar pertama Park Min Young pada Rabu, 23 November 2023. Di dalam drama Korea ini wanita 37 tahun tersebut berperan sebagai Kang Ji Won.

Foto yang diunggah di akun Instagram @tvn_drama kira-kira enam jam lalu memerlihatkan Kang Ji Won dalam balutan baju pasien rumah sakit dengan tambahan cardigan dan topi. Tubuhnya tampak sangat kurus dan wajah yang amat pucat.

Tim produksi lalu mengatakan bahwa Park Min Young berusaha keras memerankan karakter Kang Ji Won yang harus berjuang melawan kanker dengan menurunkan berat badan sebanyak 37 kilogram.

"Park Min Young berusaha keras dalam berbagai cara untuk mengekspresikan latar seorang pasien kanker secara realistis dan sedemikian rupa sehingga semua orang di lokasi syuting terkejut," kata tim produksi dikutip dari situs Herald Biz melalui Naver pada Kamis, 23 November 2023.

Lebih lanjut tim produksi Marry My Husband mengatakan,"Kami berencana menggambarkan Kang Ji Won dengan sangat baik. Perbedaan dari tiap elemen yang selalu berubah sebelum dan sesudah regresi, sehingga banyak orang menantikannya."

Marry My Husband yang rencananya tayang pada 1 Januari 2024 diadaptasi dari novel web populer dengan judul yang sama. Berkisah tentang seorang istri yang dibunuh setelah menyaksikan perselingkuhan antara suami dan sahabatnya, lalu mengalami kehidupan kedua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Marry My Husband, Drama Korea Terbaru Park Min Young

Setelah mengalami kehidupan kedua, karakter yang dimainkan Park Min Young berusaha mendapatkan kembali kehidupannya. Ini adalah drama eksplorasi takdir yang lengkap.

Dalam drama tersebut, Kang Ji Won adalah seorang wanita Korea biasa yang menghabiskan hari-harinya terbebani oleh suami yang tidak kompeten, mertua yang lalai, dan harus hidup dengan kerja keras.

Kang Ji Won menjalani seluruh hidupnya hanya dengan memikirkan apa yang terjadi di rumah dan di tempat kerjanya. Karakter Kang Ji Won digambarkan sebagai sosok yang lebih memikirkan orang lain daripada diri sendiri, tapi sayangnya dia dikelilingi orang-orang yang egois.

Belum lagi Kang Ji Won harus mengetahui bahwa suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) berselingkuh dengan satu-satunya sahabat yang begitu dia percaya, Jeong Soo Min (Song Ha Yoon).

Hidupnya kian hancur begitu kanker menyerangnya di usia muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.