Sukses

Bukan Makanan Mahal tapi Bikin Rayyanza Cipung Makan Lahap Banget

Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung tampak tak sabar makan makanan kesukannya: tahu.

Liputan6.com, Jakarta Apapun yang dilakukan putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung selalu menarik perhatian. Baru-baru ini, tampak Cipung tampak lahap makan makanan yang ternyata terjangkau. Ternyata, Cipung sedang suka sekali makan tahu.

"Tahu... Tahu lagi," kata Cipung dengan suara khas bayi kepada Suster Rini yang tengah menyuapinya.

Lalu, Sus Rini kembali menyuapi Rayyanza, dan tak lama kembali terdengar teriakan permintaan "Tahu lagi" dari Rayyanza. Bergegas Sus Rini menyuapi nasi pada bayi yang pada bulan November 2023 berumur 2 tahun itu. 

Tahu betul anak yang dijaganya suka tahu, Sus Rini sampai mengatakan bahwa sebagai anak dari Sultan Andara, boleh lho untuk suka makanan yang mahal-mahal.

"Adek, Adek kan Anak Sultan jangan sering-sering makan tahu," kata Sus Rini sambil tertawa. 

"Maksudnya, mahalan dikit," kata Sus Rini ke Cipung dalam video yang diunggah akun Youtube Rans Entertainment ditulis Rabu (20/9/2023).

Cipung Fix Suka Tahu

Jika dilihat dari nafsu makan yang baik saat makan tahu memang Rayyanza suka makanan berbahan dasar kedelai itu. Namun, benar tidak sih Cipung suka tahu? 

Sus Rini pun menanyakan langsung kepada adik Rafathar Malik Ahmad itu, "Makan favorit Adek apa?" Langsung dijawab Rayyanza dengan mantap: Tahu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cipung Lahap Makan Tahu Saat Disuapi Sang Nenek

Bukan kali ini sebenarnya Cipung memperlihatkan kesukaannya terhadap tahu. Saat usianya belum ada setahun, ia pernah disuapi oleh sang nenek, Rieta Amalia makan tahu.

"Mam.. mam..." tampak Cipung mengatakan hal tersebut kepada sang nenek. 

Berhubung tahu yang dibeli masih panas, maka Cipung harus bersabar dulu. Ketika tahu sudah dingin, bayi pun lahap menerima suapan nasi dan tahu dari sang nenek. 

 

3 dari 4 halaman

Cipung Juga Suka Makan Lele

Selain, tahu Cipung juga suka makan nasi dengan lele goreng. Dalam sebuah video yang dibagikan Sus Rini, Cipung terlihat lahap menyantap seporsi lele goreng berukuran cukup besar yang disajikan bersama nasi di atas piring berwarna putih.

Bahkan, di beberapa momentum, Cipung tampak makan sendiri tanpa harus disuapin Sus Rini.

 Dengan beredarnya video Cipung lahap makan ikan lele, warganet berharap adik dari Rafathar Malik Ahmad bisa menjadi contoh untuk anak-anak lainnya. Mengingat harga lele yang murah tapi memiliki kandungan nutrisi yang besar.

4 dari 4 halaman

Ikan Shisamo Jadi Viral Gegara Disantap Cipung

Pernah juga Cipung ramai dibicarakan lantaran dia suka makan ikan shisamo. Dalam sebuah video tampak bayi menggemaskan itu makan kepala ikan shisamo. 

"Ini ikan apa namanya, Rayyanza?," tanya Sus Rini. "Apu," jawab Cipung singkat. "Kerapu? Bukan," kata Sus Rini lagi.

"Enak ikan?" ucap Sus Rini yang disambut gumaman Cipung tanda ia menyukai ikan shisamo.

Shishamo adalah ikan air asin kecil dari famili ikan kecil Osmeridae. Ini adalah ikan yang biasa dimakan dalam masakan Jepang yang hanya dipanggang, dan sering ditemukan di menu restoran Jepang ala izakaya.

Sesudah unggahan itu, banyak ibu-ibu lain yang juga ingin memberikan ikan shisamo sebagai salah satu sumber protein dalam menu Makanan Pendamping ASI (MPASI) meniru Rayyanza.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.