Sukses

Fans Ungkap Alasan Sehun EXO Tidak Ikut ke Jakarta bareng Suho Dkk, Suamiku Persiapan Wamil

Kenapa Sehun EXO tidak ikut meet and greet di Jakarta bareng Suho dan lainnya?

Liputan6.com, Jakarta - EXO berhasil mengobati kerinduan para fans yang disebut EXO-L lewat gelaran meet and greet yang diadakan oleh jenama skincare, Scarlett, di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu sore 27 Agustus 2023

Sayangnya, Kai dan Sehun EXO tidak ikut ke Jakarta bersama D.O dkk di kesempatan kali ini.

Bila Kai diketahui telah menjalani wajib militer (wamil) sejak 11 Mei 2023, lantas bagaimana dengan Sehun?

Mengapa Sehun EXO Tidak Ikut ke Jakarta?

Keberadaan Sehun pun kerap ditanyakan oleh para EXO-L di sejumlah akun tentang per-Korea-an yang mengunggah foto keenam member EXO --- yang digaet sebagai brand ambassador Scarlett --- saat akan terbang menuju Jakarta.

Bahkan, di TikTok, ada sebuah konten video yang isinya memertanyakan alasan Sehun tidak ikut para hyung-nya Chanyeol, D.O, Suho, Xiumin, Chen, dan Baekhyun ke Indonesia.

Apakah memang benar fokus untuk persiapan wamil atau terkait Sehun yang juga brand ambassador salah satu produk skincare di Indonesia.

EXO-L Pastikan Sehun Persiapan Wamil

Dari pantauan Liputan6.com pada Senin pagi 28 Agustus 2023, tidak sedikit EXO-L yang kemudian merespons bahwa Sehun sebenarnya sedang mempersiapkan diri untuk berangkat wamil.

"Aku bantu jawab ya, Kak, suamiku lagi persiapan mau wamil, jadinya enggak boleh ke luar negeri dulu," kata akun Asta****

"Yang mau wamil enggak bisa ke luar negeri lagi. Kemarin, yang ke China saja susah banget, untungnya bisa. Mungkin ke Indonesia ini sudah dekat tanggalnya, jadi, enggak bisa berangkat," sahut akun Canci***

"Dia mau wamil, enggak boleh ke luar negeri. Secepatnya kita pasti dapat surat cinta," kata akun S.

Adapun maksud surat cinta berupa pengumuman resmi dari pihak agensi terkait Sehun yang akan wajib militer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

EXO Janji Kembali ke Indonesia Bersama Sehun dan Kai, Suho : Tunggu Kami Ya!

Dalam acara meet and greet yang dipandu Indra Herlambang, keenam member EXO menyapa EXO-L, menari, dan main games ala 17-an di atas panggung.

Di pengujung acara, EXO mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas keseruan yang mereka lewati bersama.

"Terima kasih telah datang, dan terima kasih telah meluangkan waktu untuk kami. Sebenarnya, kami sangat ingin datang ke Indonesia secepatnya," kata sang leader, Suho, di atas panggung dalam bahasa Inggris.

Namun, jangan sedih, itu tidak akan menjadi pertemuan terakhir EXO bersama EXO-L di Indonesia.

Mereka akan kembali lagi bersama Sehun dan Kai di masa yang akan datang.

"Dan, hari ini, memang waktu yang sangat singkat, tapi sangat berarti bagi kami, EXO & EXO-L Indonesia. Dan, aku berjanji padamu kami akan kembali bersama Sehun dan Kai. Tunggu kami. Jakarta I Love You," ujar Suho.

Mendengar ini, penggemar langsung riuh. Para EXO-L di Jakarta tentu tidak sabar menantikan hari ketika mereka akan bertemu kembali dengan idola tercinta dalam formasi yang lebih lengkap lagi.

 

3 dari 3 halaman

D.O EXO Ingin Masak dan Makan Nasi Goreng

Setelah sekian lama, D.O juga merasa antusias kembali lagi ke Indonesia. Bintang film The Moon ini mengatakan bahwa ada beberapa hal yang sangat dia rindukan dari Indonesia.

"Yang paling pertama dikangenin pasti fans-nya, yang kedua Scarlett, dan yang ketiga adalah nasi goreng," katanya sambil tersenyum.

Selain pintar nyanyi dan akting, D.O juga dikenal sebagai salah satu member EXO yang pandai masak. Apakah dia sudah bisa memasak sendiri menu kesukaannya itu?

"Belum coba sih, tapi saya pengin banget belajar bikin nasi goreng," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.