Sukses

Viral Wanita Habis Efek Bius Malah Ingat Member BTS, Pas Setengah Sadar Minta Ditelepon Jungkook

Efek obat bius lagi-lagi menggelitik warganet. Kali ini, seorang wanita meminta dipanggilkan Jungkook BTS usai operasi.

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi, tingkah kocak yang muncul akibat efek obat bius ramai menghibur warganet di media sosial. Seorang wanita yang masih dalam pengaruh obat bius menanyakan keberadaan Jungkook.

Wanita yang masih berada di ruang operasi tersebut diketahui bertanya pada sang suami soal keberadaan Jungkook. Mulanya, ia masih bertanya soal lokasi mereka saat itu.

"Aku di mana sih? Aku dimana?" tanya wanita yang bersangkutan pada awal video viral mengutip unggahan akun TikTok @juniorlatuheru2, Rabu (2/8/2023).

"Di rumah sakit, sayang," jawab suaminya.

Habis Operasi Ingat Jungkook

Mendengar jawaban suami, wanita itu malah meminta dipanggilkan Jungkook. Bahkan, meminta suaminya untuk menelepon anggota BTS favoritnya itu.

"Eh, panggilin Jungkook dong," kata si wanita.

"Panggilin Jungkook siapa? Gue kenal kagak, tahu rumahnya juga kagak," ujar suami yang iseng merekam istrinya setengah sadar dan teringat Jungkook.

"Eh, panggilin Jungkook," ujarnya masih meminta dipanggilkan Jungkook.

"Enggak ada sayang. Apa sih, jangan gila lu," kata sang suami sambil tertawa.

"Jungkook gitu lho nelpon dia," sambungnya lagi.

Selain itu, dirinya juga menanyakan apakah Jungkook BTS sudah live atau belum.

"Jungkook live," katanya.

"Enggaklah, gue enggak tahu. Kan gue gak punya Viverse," jawab suami.

"Kalau nelpon Jungkook sekarang juga bisa gak?" tanyanya lagi,

"Enggak bisa, gue enggak tahu nomornya," respons suaminya.

Wanita yang masih setengah sadar akibat obat bius dan mencari Jungkook itu viral di TikTok. Video itu sempat masuk dalam kolom for you page (fyp). Namun sayang, tak lama video itu dihapus oleh pihak TikTok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Tergelitik Lihat Video Wanita Nyari Jungkook

Namun, sebagian akun telah mengunggah kembali video wanita yang mencari Jungkook usai operasi dan masih setengah sadar itu di Twitter.

Tak sedikit warganet ikut tergelitik dengan tingkah wanita tersebut.

"Ngakak banget. Jangan sampai gue nanti kalo operasi minta panggilinnya Taehyung," ujar warganet dengan emoticon menangis.

"Jungkook live enggak? The priority, she's the real ARMY," kata pemilik akun lainnya sambil tertawa.

"'Eh panggil Jungkook dong' kayak doi nunggu depan pintu aja mbak," sambung warganet yang mengomentari video.

"Jungkook kebanyakan live akhir-akhir ini. Sampai gak sadar juga nanyain Jungkook live apa enggak. Takut ketinggalan live-nya ya mbak," kata warganet.

3 dari 4 halaman

Efek Obat Bius Viral Lainnya

Sebelumnya, ada pula video lain yang sempat viral. Dalam sebuah video singkat, seorang bocah laki-laki masih dalam pengaruh obat bius dan mengacungkan jari tengah pada ayahnya.

Bocah itu tampak masih memejamkan mata lengkap dengan infus yang masih menempel di tangannya. Saat sang ayah menghampirinya dan mengecup kening, bocah itu malah memberikan jari tengah.

"Baru tahu kalau efek obat bius sampai begini. Tadinya sedih karena anak harus operasi, tapi kok selesai operasi malah bikin semua ngakak," tulis pemilik akun TikTok @ekanaads selaku pengunggah video.

4 dari 4 halaman

Tingkah Lucu Saat Obat Bius Belum Hilang

Tak hanya memberikan jari tengah pada ayahnya sendiri, bocah itu turut menyebut bahwa dirinya raja. Ia seperti merasa tak ingin diganggu saat sang ayah hendak memindahkan tangannya yang terlipat dan ditekan oleh kepala.

"Sudah, biarkan saya. Saya ini raja. Saya ini rajanya ya," kata bocah laki-laki.

Bahkan, ia sampai memanggil penjaga saat sang ayah berusaha memindahkan tangannya agar tak terlipat.

"Penjaga, penjaga," ujarnya.

Sontak orang-orang di sekelilingnya termasuk sang ibu ikut tertawa ngakak melihat tingkah anaknya. Ayahnya pun tak dapat menahan tawa dan memilih mundur setelah mendengar anaknya memanggil-manggil penjaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.