Sukses

Raffi Ahmad Makan Siang Bareng Prabowo, Menunya Ada Telur hingga Gado-Gado

Raffi Ahmad pamer momen makan siang bareng Prabowo Subianto pada Senin 31 Juli 2023

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI), Prabowo Subianto diketahui melakukan jamuan makan siang bersama Raffi Ahmad pada Senin 31 Juli 2023 di Kantor Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Kemenhan RI), Jakarta Pusat. Hal ini terungkap dari video yang diunggah presenter kondang tersebut di akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717, kira-kira dua jam yang lalu.

"Lama tak berjumpa. Akhirnya bisa silaturahmi dan makan siang bersama Pa @prabowo. Sehat selalu," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan unggahan terbarunya.

Di slide pertama dari unggahan yang telah disukai (likes) oleh lebih dari 200 ribu akun, suami Nagita Slavina yang tampil rapi dan sopan dalam balutan kemeja putih dengan aksen garis merah dan hitam di bagian lengan, terlebih dahulu mengunggah potret dirinya bersama Prabowo.

Raffi Ahmad Makan Siang Bareng Prabowo

Di slide berikutnya, Raffi Ahmad memamerkan momen tengah bersiap-siap makan siang bareng Prabowo dan Kapten Inf Teddy Indra Wijaya. Dia tidak lain adalah pengawal khusus dari Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

"Alhamdulillah guys... Aku sudah hampir lima tahun lebih tidak bertemu sosok satu ini. Ini beliau. (Aku) diajakin makan... Sama Bang Teddy," kata Raffi Ahmad dalam video berdurasi singkat itu.

Makanan Favorit Prabowo

Kemudian, Raffi Ahmad mengarahkan kameranya ke menu makanan yang tersaji di atas meja makan. Rata-rata menunya adalah masakan rumahan khas Indonesia.

"Mau tahu enggak menu pak Prabowo apa saja? Izin ya, Pak," kata ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung.

Adapun menu makanan yang tersaji di momen makan siang Prabowo bareng Raffi Ahmad di antaranya telur, sayur, ikan asin, sate, ikan steam, terong balado, dan gado-gado.

"Yang paling favorit yang mana Pak?," tanya Raffi Ahmad.

"Gado-gado," jawab Prabowo.

"Terima kasih Pak," ujar Raffi Ahmad lagi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Kebersamaan Prabowo dan Raffi Ahmad Mengundang Warganet Berkomentar

Unggahan Raffi Ahmad makan siang bareng Prabowo mendorong warganet untuk berkomentar. Beberapa di antaranya berasal dari kalangan selebritis seperti Melly Goeslaw dan Nikita Mirzani.

"Mantaaaaaaap," tulis Melly Goeslaw

"Idolaaaaaaaaaku pak Prabowo," begitu kata Nikita Mirzani.

"Dari A' Raffi kita belajar untuk selalu memiliki sopan santun walaupun sekaya apapun. Sukses selalu RANS," tulis akun @kolam******

Ada juga yang kemudian mempertanyakan maksud dan tujuan sebenarnya Raffi Ahmad mendatangi Prabowo.

"Pertanda apa nih?," tulis @megi******

"Tenang kalian semua. Raffi enggak masuk parpol manapun cuma silaturahmi saja," tulis @dras*****

3 dari 3 halaman

Prabowo : Terima Kasih Sudah Mampir, Mas Raffi

Hal serupa juga dilakukan Prabowo. Melalui akun Instagram pribadinya, @prabowo, dia mengunggah potret kebersamaannya dengan Raffi Ahmad. Dari foto-foto yang diunggahnya, Raffi Ahmad dan Prabowo terlihat melakukan swafoto dengan pemandangan makanan yang tersaji di atas meja.

Di foto berikutnya, tampak Prabowo seperti sedang menandatangani buku yang bakal dihadiahkan buat Raffi Ahmad. Di beberapa foto, Prabowo pun terlihat tersenyum lepas ketika sedang berbincang dengan artis yang dijuluki Sultan Andara tersebut.

"Terima kasih sudah mampir dan makan siang di kantor Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, mas Raffi!," begitu tulis keterangan di unggahan tersebut sembar menyebut nama akun @raffinagita1717.

Unggahan yang baru terbit 30 menit lalu itu dikomentari juga oleh Raffi Ahmad. "Terimakasih Pa @prabowo," tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Prabowo Subianto (@prabowo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini