Sukses

Potret Pemain Argentina Nicolas Tagliafico Liburan di Indonesia, Pamer Dada Bidang di Pulau Komodo

Tak langsung cabut dari Indonesia, pemain Argentina Nicolas Tagliafico memilih berlibur di Pulau Komodo. Ia juga sempat pamer senja indah dan mendaki bukit di sana.

Liputan6.com, Jakarta Bek timnas Argentina, Nicolas Tagliafico, tak langsung pulang usia pertandingan Indonesia versus Argentina pada Senin, 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Nicolas melanjutkan perjalanan ke arah timur Indonesia untuk berlibur.

Nicolas Tagliafico memilih berlibur di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Hal ini terungkap lewat unggahan Instagram Story pemain Argentina berusia 30 tahun itu.

"Komodo Island," bubuh Nicolas menyertakan lokasi atas foto yang diunggahnya di Instagram Story.

Dalam foto itu tampak pemain yang tengah membela klub liga Prancis, Olympique Lyon, ini tengah berada di sebuah kapal di perairan Pulau Komodo. Terlihat laut yang tenang dengan langit biru cerah jadi pemandangan yang dilihat Nicolas.

Pamer Senja di Pulau Komodo

Tak lama, Nicolas memamerkan pemandangan senja kala itu. Langit tampak jingga dan terlihat burung-burung beterbangan tanda pulang kembali ke sarang.

Tak ada keterangan dalam video tersebut, tapi pengikutnya di Instagram sebanyak 3,5 juta itu bisa ikut melihat keindahan senja di Pulau Komodo

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pamer Dada Bidang di Pulau Komodo

Lalu, pagi tadi, ia kembali menggungah perjalanannya di Pulau Komodo. Tampak bertelanjang dada, pria bertinggi 172 cm itu menaiki salah satu bukit di sana. Tampak dada bidang dan punggung atletis terlihat dalam video pendek di Instagram Storynya.  

Kondisi cuaca yang cerah membuat pemandangan yang Nicolas lagi-lagi indah. Ia Kembali memamerkan keindahan Pulau Komodo yang sudah terkenal sampai mancanegara itu.

Belum diketahui apakah ada pemain Argentina lain yang juga memilih lanjut liburan di Indonesia.

Tagliafico sendiri tak bermain semenitpun di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Scaloni lebih memilih memainkan Facundo Medina dan Marcos Acuna di pos bek kiri seperti mengutip kanal Bola Liputan6.com. 

3 dari 3 halaman

Tentang Nicolas Tagliafico

Nicolas Tagliafico lahir di Rafael Calzada, Argentina pada 31 Agustus 1992. Ia mengawali kariernya di Eropa ketika ia bergabung dengan Ajax pada Januari 2018. Ajax mesti menebus 4 juta poundsterling dari Independiente.

Sejak saat itu, ia menjadi andalan di skuad Ajax dengan mencatatkan 169 penampilan di semua kompetisi serta 16 gol dan 23 assist.

Nicolas adalah pemain yang biasa mengisi posisi bek kiri. Ia dikenal dengan stamina yang tiada habisnya, teknik yang sangat baik dan usaha tanpa henti.

Sebagai hasil dari keahliannya, serta posisi bermain dan kebangsaannya, Tagliafico kerap dibandingkan dengan bek sayap Inter Milan asal Argentina juga, Javier Zanetti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.