Sukses

Ketemu Idol Kpop Saat di Korea, Gibran Rakabuming: Zayyan Tidak Nyaman dengan Penampakan Sosok Astral

Saat melakukan kunjungan ke Korea Selatan, Gibran Rakabuming Raka ternyata sempat bertemu dengan member grup Kpop Xodiac, Muhammad Zayyan.

Liputan6.com, Jakarta - Saat melakukan kunjungan ke Korea Selatan, Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka sempat bertemu dengan member grup Kpop Xodiac, Muhammad Zayyan.

Gibran Rakabuming mendokumentasikan dan mengunggah pertemuan dengan Muhammad Zayyan ke media sosial. Dalam sebuah video singkat, Muhammad Zayyan ditanyai soal kesan bertemu dengan Gibran.

Pria yang akrab disapa Zayyan itu tampak grogi dan sedikit terbata-bata menyampaikan kesannya bertemu dengan anak sulung Presiden Jokowi tersebut.

"Zayyan merasa tidak nyaman dengan adanya penampakan sosok astral pada saat interview," ujar Gibran sambil bergurau dalam cuitan terbarunya melalui akun @gibran_tweet, Senin (12/6/2023).

Sosok astral yang dimaksud Gibran adalah dirinya sendiri. Sebab, suami Selvi Ananda ini berada di sekitar Zayyan sambil memantau apa yang hendak diucapkan.

Kesan Zayyan Bertemu Gibran

Zayyan mengakui bahwa dirinya sempat nervous sebelum bertemu dengan Gibran. Hanya saja, impresinya berubah setelah sudah bertemu secara langsung dengan Gibran di Korea Selatan.

"Kesan pesannya aku, eh apa sih? Kesan pesannya aku pas sudah ketemu Mas Gibran sih awalnya deg-degan ya karena kayak kalau lihat di sosial media itu kayak, apa ya, takut aja gitu. Habisnya kayak 'Wah orang besar' kayak gitu," ujar Zayyan dalam video yang diunggah oleh Gibran.

"Ternyata orangnya humble banget terus kayak nerima banget. Senang sih senang banget. Bisa dilihat sendiri. Jadi senang banget sih," sambungnya sambil tertawa melihat tingkah Gibran.

Seperti diketahui, pria yang akrab disapa Zayyan ini berasal dari Indonesia. Zayyan melakukan debut pertamanya sebagai member Xodiac pada April 2023 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Warganet Melihat Cuitan Gibran Rakabuming Saat Ketemu Zayyan

Usai cuitan itu dibuat oleh Gibran, warganet langsung ramai memberikan komentar. Warganet tampaknya sudah paham cara Gibran bercanda dan malah ikut-ikutan merespons dengan candaan.

"Bacakan ayat kursi atau lempar kursi aja mas kwoakwoakwoa," tulis pemilik akun @n***e merespons cuitan Gibran.

"Hati hati Zayyan nnti kamu ketempelan wkwk," ujar warganet lain.

"Tatapannya itu lho," kata akun @f***i.

"Ketika gerak-gerik kamu diawasi," sambung warganet lain dengan emoticon tertawa.

3 dari 4 halaman

Gibran Rakabuming Ditemani Selvi Ananda Saat ke Korea

Kunjungan Gibran Rakabuming ke Korea Selatan tidak hanya ditemani oleh tim kerjanya, melainkan juga ada kehadiran sang istri Selvi Ananda yang mendampingi.

Potret saat Selvi Ananda menemani Gibran tersebar luas di media sosial. Keduanya tampak berdampingan menyusuri festival yang berlangsung di Kota Ansan, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

"Bersama Mas Gibran, berkunjung ke Festival Indonesia di Kota Ansan, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan (Korsel). Festival tersebut diadakan untuk merayakan peringatan 50 tahun terjadinya hubungan diplomatik antara Indonesia dan Korsel," tulis keterangan yang dikutip dari akun Instagram fanbase Selvi Ananda @selvie_ananda_.

4 dari 4 halaman

Warganet Salfok dengan Rambut Baru Selvi Ananda Saat Temani Gibran Rakabuming Kunjungan ke Korea

Beberapa warganet salfok (salah fokus) pada penampilan Selvi Ananda dengan rambut barunya. Warna rambut ibu Jan Ethes dan La Lembah ini lebih terang dari biasanya yakni warna cokelat muda.

"Diam saja Mbak Selvi itu kelihatan kualitasnya," ujar pemilik akun @l***6.

"Ibu walikota cantik, anggun sekali. Mas Walikota Solo sukses terus @gibran_rakabuming," sambung pemilik akun @n***u.

"Style-nya kekinian banget gak yang laki, gak yang bini. Benar-benar lain dari pejabat lain," tulis pemilik akun @g***s.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.