Sukses

Lama Menjomlo, Hailee Steinfeld Tertangkap Kamera Tengah Bersama Pesepak Bola Josh Allen

Penyanyi sekaligus aktris Hailee Steinfeld tertangkap kamera sedang keluar bersama pesepak bola Josh Allen.

Liputan6.com, Jakarta - Rumor hubungan asmara antara Quarterback Buffalo Bills Josh Allen dan aktris Hailee Steinfeld tengah ramai diperbincangkan. Hal ini bermula ketika keduanya terlihat bersama di tengah desas-desus putusnya hubungan bintang NFL tersebut pacar lamanya, Brittany Williams.

Pesepakbola bernama lengkap Joshua Patrick Allen itu terlihat mengenakan kaus putih dan celana jeans biru tua saat keluar dengan pelantun lagu "Starving" dan "Love Myself", Hailee Steinfeld, di New York City pada Kamis malam, menurut foto eksklusif yang diterbitkan di New York Post.

Sementara itu, penyanyi yang kerap disapa Haiz ini tampak mengenakan jeans biru muda dan blazer berwarna krem. Allen terlihat keluar dari SUV hitam dengan Haiz di dekatnya, sebelum kemudian merangkul aktris berusia 26 tahun itu. Momen tersebut diyakini sebagai kali pertama pasangan ini tertangkap kamera di depan umum.

Sebelumnya, Allen juga sempat menjadi topik hangat bulan lalu sebab rumor perpisahannya dengan si cantik Brittany Williams.

Desas-desus tentang kemungkinan kandasnya hubungan Allen dan Williams muncul setelah Williams ketahuan berhenti mengikuti Allen di Instagram serta menghapus foto-foto quarterback berusia 27 tahun itu dari akunnya.

Sementara itu, unggahan terakhir Allen bersama Williams yaitu pada April 2020. Tak hanya itu, berbeda dengan tahun sebelumnya, Brittany merayakan ulang tahunnya tanpa Allen. Rangkaian kejadian ini terjadi setelah keduanya pergi liburan bersama pada Maret lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Allen dan Williams

Kendati banyaknya spekulasi terhadap hubungan keduanya, baik Williams maupun Allen tidak buka suara. Keduanya dikabarkan belum mengonfirmasi kabar tersebut secara resmi.

Akan tetapi, menurut New York Post, Williams dan temannya diketahui sempat bercanda tentang "menerima lamaran calon suami" saat menghadiri Kentucky Derby baru-baru ini.

Meski Allen juga berada di lokasi yang sama, tidak terlihat interaksi antara keduanya di acara tersebut, membuat semakin banyak yang berspekulasi bahwa hubungan dua sejoli yang telah terjalin selama lima tahun itu sudah berakhir.

Allen dan Williams sendiri diketahui bertemu saat masih anak-anak, di Fresno, California, dan mulai menjalin hubungan sejak 2017. Keduanya bertemu dalam pool party yang dihadirinya saat baru berusia 8 tahun.

Selama penampilan di podcast Kelly Stafford The Morning After pada Agustus 2022, Williams mengatakan dia dan Allen telah hidup bersama selama empat tahun dan baru-baru ini pindah ke rumah baru yang dibangun bersama.

3 dari 4 halaman

Naksir Allen Sejak Lama

Kenal sejak masih muda, Williams bahkan mengaku sudah naksir Allen sejak kecil. Hal ini diungkapkannya melalui unggahan Instagramnya di masa awal hubungan keduanya.

Brittany sendiri adalah seorang instruktur Pilates sekaligus pemilik platform latihan online Pilates by Britt. Hingga saat ini, dia secara rutin membagikan cuplikan laihannya di instagram @pilatesby.britt dan mengaku dirinya sudah berlatih Pilates sejak sekitar 15 tahun.

Sementara itu, Allen saat ini sedang mempersiapkan musim NFL keenamnya bersama Buffalo Bills.

Sosok Ideal Hailee Steinfeld

Berbeda dengan Allen dan Williams, Haiz lebih cenderung merahasiakan hubungannya. Dia diketahui sempat berkencan dengan penyanyi Niall Horan pada 2018, tetapi berpisah pada Desember di tahun yang sama.

Sementara menurut interview-nya baru-baru ini, Haiz mengaku masih jomlo. Meskipun aktris kelahiran 11 Desember 1996 itu tidak terburu-buru dalam mencari pasangan, dia mengungkapkan sosok seperti apa yang diinginkan untuk menjadi teman hidupnya.

4 dari 4 halaman

Pria Idaman Hailee Steinfeld

Dia menuturkan menginginkan seseorang yang dapat selalu mendukungnya, sebagaimana dirinya juga akan mendukung serta menjadi penggemar terberatnya.

"Saya cukup beruntung dapat menghabiskan begitu banyak waktu bersama keluarga saya baru-baru ini, dan saya memiliki begitu banyak contoh cemerlang tentang bagaimana rasanya bersama seseorang yang membuat Anda menjadi diri Anda yang lebih baik dan bahagia. Saya tidak sedang mencari, jadi saya tidak punya daftar hal-hal (yang diinginkan)."

"Akan tetapi, saya pikir orang yang tepat akan datang pada akhirnya, dan ketika itu terjadi saya rasa itu adalah akan menjadi hal terbaik yang pernah saya rasakan. Ini adalah pemikiran yang menarik bagi saya, bahwa bagian dari kehidupan terjadi ketika momen itu terjadi, dan saya hanya bisa berharap bahwa itu sama dengan yang saya lihat di sekitar."

"Saat ini, saya merasa lebih percaya diri dengan diri saya, dan saya merasa sangat bersyukur bisa melakukan apa yang saya suka."

 

(Adelina Wahyu Martanti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.