Sukses

Jadikan Air Mineral 'Teman' Terbaik Selama Berpuasa

Selama berpuasa atau sekitar lebih dari 12 jam, tubuh tidak mendapatkan asupan nutrisi dan mineral seperti hari biasanya. Hal itulah yang terkadang membuatmu merasa lemas dan seolah tak bertenaga.

Liputan6.com, Jakarta Selama satu bulan, umat Muslim menjalankan puasa dan ada beberapa aktivitas yang berubah dari biasanya, salah satunya adalah waktu makan dan minum. Itu artinya selama sebulan ini, kamu harus memenuhi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk menjaga kebugaran tubuh. 

Salah satu yang harus dijadikan 'teman' terbaik selama berpuasa adalah air mineral. Mengapa air mineral? Nah yang harus kamu ketahui, selama berpuasa atau sekitar lebih dari 12 jam, tubuh tidak mendapatkan asupan nutrisi dan mineral seperti hari biasanya. 

Hal itulah yang terkadang membuatmu merasa lemas dan seolah tak bertenaga. Kondisi tersebut sebenarnya disebabkan karena berbagai hal, mulai dari pola tidur hingga pola makan. 

Maka dari itu, selama berpuasa, kamu dianjurkan untuk mengonsumsi makanan sehat dan bergizi. Tapi sayangnya ada yang sering terlewatkan saat berpuasa, yaitu kebutuhan mineral. Nah, mengingat bahwa tubuh tak bisa memproduksi mineralnya sendiri, penting bagi kamu untuk memiliki 'teman' mineral terbaik saat berpuasa.  

Ya, kamu bisa menjadikan Le Minerale sebagai 'teman' mineral terbaik, dengan mengonsumsinya sebelum berpuasa dan saat jam berbuka puasa. Mengapa Le Minerale? Itu karena Le Minerale merupakan air minum berkualitas yang mengandung esensial seimbang. 

Misalnya mengandung mineral seperti kalsium yang berfungsi memelihara kekuatan tulang dan kesehatan kulit. Magnesium untuk meningkatkan kesehatan jantung. Sodium membantu mengatur cairan dalam darah dan jaringan tubuh. Potasium berfungsi untuk membantu fungsi otot dan saraf. 

Selain itu, Le Minerale juga melengkapi kandungan bikarbonat (HCO3–) yang berperan untuk menjaga keseimbangan asam dan basa dalam tubuh. Kandungan mineral tersebut didapatkan karena Le Minerale berasal dari sumber mata air pilihan dan terfilter secara alami ke dalam tanah dan melewati berbagai lapisan bumi serta batuan yang kaya akan mineral. 

Sumber mata air Le Minerale sendiri diambil dari kedalaman 100 meter di bawah tanah dan dibotolkan langsung di sumbernya dengan menggunakan mineral protection system tanpa tersentuh tangan manusia secara langsung. Nah, sekarang kamu sudah tahu kan kalau Le Minerale cocok diandalkan untuk jadi 'teman' terbaikmu? Yuk, penuhi kecukupan mineral esensial tubuh dengan Le Minerale! 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini