Sukses

AG Pacar Mario Dandy Satrio Trending, Warganet: Udah Paling Bener Mainnya Sama Minion Aja

Beberapa cuitan menggelitik mengenai AG pacar Mario Dandy anak pejabat Pajak diantaranya sebagai berikut

Liputan6.com, Jakarta - Kasus penganiayaan yang melibatkan anak pejabat Ditjen Pajak Mario Dandy Satrio terhadap David Latumahina, anak pengurus Pimpinan Pusat GP Ansor terus mendapat perhatian warganet. Tak cuma perilaku kekerasan yang dilakukan Dandy, sosok sang kekasih yang diketahui bernama AG pun ikut menjadi trending di Twitter.

Atas kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy, AG turut diperiksa sebagai saksi. Agnes diduga ikut merekam aksi kekerasan itu dengan telepon genggamnya. Sebelumnya, diketahui, aksi kekerasan itu dipicu oleh 'curhatan' Agnes yang mengnaku menerima perilaku tidak menyenangkan ketika masih menjadi kekasih David.

Warganet pun ramai-ramai mengomentari sosok AG. Berdasarkan pantauan Liputan6.com, cuitan yang terkait kata 'A****' sudah berjumlah 123 ribu hingga Jumat, 24 Februari 2023 malam. Beragam komentar dilontarkan warganet, mulai dari serius mengecam, mencoba menginfokan latar belakangnya, hingga yang bernada satir dan menggelitik.

Beberapa cuitan menggelitik mengenai AG pacar Mario Dandy anak pejabat Pajak diantaranya sebagai berikut, per Jumat (24/2).

"The real agnes TAK ADA LOGIKA," cuit @Tar*****.

"Si A**** trending mulu," tulis @nisa********.

Ada yang berkomentar bahwa kemungkinan AG akan masuk daftar wanita berpengaruh di Asia. "A**** keren. Tahun ini kayanya akan masuk 30 wanita berpengaruh di Asia, meskipun tindakannya cuma 1, tapi kejadian dominonya panjang..." @to******** mencuit.

Lalu ada pula yang menyebut bahwa AG belum selesai dengan masa lalunya. "Buat kalian nih cowo2 yg punya pacar tp doi blm selese sm masa lalunya plis suruh selesein sendiri. jgn mau kalian yg bersihin masalah2 dia apalagi sampe di adu gitu, emang kalian ayam? kok ya mau gitulo di adu kayak hewan. modelan a**** ini byk banget diluaran sana, serius," cuit @r*****.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cuitan Warganet

Pun ada yang menerbitkan tawa karena menyamakan AG dengan tokoh dalam film Minion hingga menyebut istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

"A****... A****... Udah paling bener lu mainnya sama minion aja. Malah cosplay jadi Putri Candrawathi," tulis @jmp******.

Bahkan ada pula yang mengusulkan agar AG menjadi duta pajak. "Si a**** angkat jadi duta pajak karena secara tidak langsung membongkar harta para pejabat pajak yg selangit dimulai dari harta bokap pacarnya."

"Ktp belom ada aja tingkahnya udh begitu haduu bocil bkn sembarang bocil 🧎#A****," cuit @se******.

3 dari 4 halaman

AG Masih Bertatus Saksi

Hingga kini, status AG masih berstatus sebagai saksi dalam aksi penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy.

"Masih kami dalami, statusnya sampai dengan saat ini masih sebagai saksi. Penyidikan berdasarkan perkembangan atau update fakta," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Jumat (24/2/2023).

Ade mengatakan pihaknya masih mengumpulkan fakta dan alat bukti dalam mengusut kasus ini. Prinsip kehati-hatian dan kecermatan digunkaan dalam mengumpulkan alat bukti.

Mengenai hal pemeriksaan terhadap AG, Ade belum bisa membeberkan. Terlebih soal apa yang disampaikan AG kepada Mario Dandy sehingga terjadi penganiayaan.

 

4 dari 4 halaman

Kuasa Hukum David Duga Agnes Dalang Penganiayaan

Sementara itu, Pengurus Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Ansor M Syahwan Arey mengatakan, salah satu fokus bagi pihaknya adalah agar tiga pelaku penganiayaan ditetapkan sebagai tersangka dan diproses hingga ke persidangan.

"(Fokus kami berikutnya adalah) ketiga pelaku penganiayaan yang merancang ikut serta itu harus ditetapkan sebagai tersangka dan harus dibawa sampai proses persidangan," kata Syahwan kepada wartawan di Jakarta Selatan, Jumat (24/2).

Tiga pelaku yang dimaksud adalah Mario Dandy, temannya yang berinisial S atau SLRPL, dan AG.

"Sementara yang kami dapat itu tersangka yang pertama itu adalah pelaku utama dan temannya yang satu lagi itu juga sudah ditetapkan tersangka. Kami berharap yang cewek inisial A ini juga harus ditetapkan tersangka," ujar Syahwan.

Syahwan menilai AG merupakan dalang di balik penganiayaan yang terjadi.

"Kalau A ini (karena) pertama adalah ikut sertanya. Yang kedua perencanaan awal itu mulai dari dia, otaknya. Kenapa kami anggap otak? Karena dia, yang kecurigaan kami itu, kami duga itu dia yang melakukan skenario untuk bertemu dengan si korban ini," jelas Syahwan.

Dia mengatakan akan membuat laporan baru terkait A karena sudah merekam dan menyebarkan video penganiayaan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.