Sukses

Sekian Lama Tak Tampil, Rihanna Beri Kejutan Hamil di Panggung Super Bowl Halftime

Penampilan perdana Rihanna usai sekian lama tak manggung membawa kejutan. Dirinya yang dibalut pakaian berwarna merah di halftime Super Bowl 2023 kini tengah hamil anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari penyanyi kelahiran Barbados, Robyn Rihanna Fenty atau yang akrab disapa Rihanna. Wanita yang hendak merayakan ulang tahun pekan depan itu memberikan kejutan soal kehamilan keduanya.

Hal tersebut lantaran saat manggung di acara halftime show Super Bowl 2023, Rihanna secara gamblang menunjukkan perutnya yang sudah bulat besar. Ia mengenakan pakaian berwarna merah terang.

Sebelumnya melalui sebuah wawancara, Rihanna sebenarnya sudah memberikan kode soal tamu istimewa yang hendak diajaknya ke State Farm Stadium di Glendale, Arizona, Amerika Serikat.

"Aku sedang berpikir untuk membawa seseorang. Aku tidak yakin, kita lihat saja nanti," ujar Rihanna mengutip BBC, Selasa (14/2/2023).

Para penggemar Rihanna pun berasumsi bahwa mungkin dia akan mengajak para penyanyi lain yang pernah berkolaborasi dengannya. Seperti Jay-Z, Drake, atau mungkin saja Eminem.

Namun ternyata, tamu istimewa yang dimaksud Rihanna tidak mengacu pada tiga nama tersebut. Melainkan mengacu pada anak kedua yang tengah dikandungnya saat ini.

Penonton yang hadir nampak semakin heboh setelah Rihanna muncul di panggung dengan pembukaan yang sangat spektakuler. Wanita berusia 34 tahun tersebut berhasil memukau penonton dari ketinggian dengan para penari yang ikut mengiringi.

Ada pula kembang api yang dilepaskan di atas stadion saat Rihanna menyanyikan lagu bertajuk We Found Love. Euforia begitu terasa dari menit ke menit pertunjukannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Lama Tidak Tampil di Panggung

Seperti diketahui, Rihanna sudah begitu lama tidak tampil di panggung secara live. Kurang lebih selama lima tahun, Rihanna berfokus pada hal lain dan beristirahat dari pertunjukkan di panggung.

Sehingga penampilannya di halftime Super Bowl 2023 pun wajar membawa kehebohan untuk para penggemar maupun penonton yang hadir.

Sebelumnya, para penggemar di media sosial sempat membicarakan soal tubuhnya usai melahirkan anak pertama. Banyak yang mengira Rihanna memang sudah hamil anak kedua lagi. Namun, belum ada informasi eksplisit yang dibagikannya.

Barulah pada saat penampilannya di Super Bowl, para penggemar semakin yakin bahwa dirinya memang telah hamil anak kedua. Mereka pun tak segan-segan berdebat soal ada di trimester berapa Rihanna saat ini.

Dalam kesempatan itu, Rihanna kurang lebih tampil membawakan 12 lagu.

3 dari 4 halaman

Penari Latar yang Iringi Rihanna Juga Tidak Tahu

Sama seperti kebanyakan penonton yang hadir saat Rihanna tampil di halftime Super Bowl 2023, penari latarnya sendiri juga nampak tidak mengetahui kehamilan Rihanna.

Salah satu penari latar yang mengiringi Rihanna di pertunjukkan itu mengungkapkan bahwa dirinya memang tidak tahu bahwa Rihanna sedang hamil.

"Saya tidak tahu dia hamil. Mungkin penari utamanya, yang ada di sana untuk setiap tur, setiap acara, dan lain-lain (mengetahui). Tapi saya, ini adalah pertunjukan pertama saya dan hanya berlatih dengan Rihanna selama satu minggu, saya tidak tahu," ujar wanita itu mengutip laman People.

4 dari 4 halaman

Gunakan Baju Gombrong Terus-Menerus

Penari latar itu menambahkan, Rihanna benar-benar mampu menyembunyikan perutnya yang sudah bulat dan besar selama latihan dengan mengenakan pakaian yang gombrong.

"Dia datang ke latihan dengan mantel bulu besar atau set Fenty sepanjang waktu, seperti kaus besar. Jadi aku juga terkejut," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.