Sukses

Ngonten Mr P yang Bagus Berdasarkan Zodiak, Nakes Ini Dirujak Warganet

Salah satu nakes di Kalimantan Barat tengah ramai dirujak warga Twitter usai mengunggah konten penis berdasarkan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Era media sosial memberikan keleluasaan bagi siapapun untuk memproduksi konten. Termasuk untuk tenaga kesehatan (nakes) yang kini tengah dirujak warganet usai membuat konten penis berdasarkan zodiak.

Nakes tersebut membuat konten dengan latar dental unit, seragam, dan stetoskop yang mengalungi leher. Satu-satu tipe penis berdasarkan zodiak dideskripsikan olehnya. Mulai dari zodiak aries, libra, virgo, hingga pisces.

"Inilah tipe pria punya mr P yang bagus berdasarkan zodiaknya," tulis nakes yang tidak diketahui identitasnya tersebut mengutip video unggahan dalam akun TikTok @brgordilio, Jumat (27/1/2023).

Dari keterangan yang ada dalam akun media sosial TikTok miliknya, tertera keterangan bahwa dirinya merupakan nakes yang berasal dari Kalimantan Barat.   

Usai diunggah, tidak ada satupun komentar yang muncul dari warga TikTok. Namun, video itu diunggah kembali di Twitter oleh akun @KocanDaddyRico dan viral karena dibanjiri komentar di sana.

Tak sedikit warganet yang menyayangkan konten tersebut lantaran sama sekali tidak memuat edukasi seksual yang tepat. Alhasil, video itu dirujak bersama-sama oleh warga Twitter. 

"Itu ada dental unit..berarti dentist ya doi..kelakuannya ya ampun," kata akun @n***n mengomentari video milik akun TikTok @brgorgilio tersebut.

"As usual, edukasi medis tp ga medis, kalungan stetoskop, baju berbau medis, sudah bs dipastikan," sambung akun @p***t menimpali. 

"Cape cape dokter ngambil spesialis kulit dan kelamin, eh ada yg klasifikasiin t**t berdasarkan zodiak," ujar akun @c***r.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebut Akunnya sebagai Edukasi

Dalam akun TikTok miliknya, @brgorgilio menuliskan secara keterangan terbuka bahwa video-video yang diunggahnya digunakan untuk memberikan edukasi.

"Akun bersifat edukatif," ujar @brgorgilio dalam keterangan di laman TikTok.

Namun, banyak yang setuju bahwa tentu video penis berdasarkan zodiak sama sekali bukan sesuatu yang edukatif. Alhasil, hujatan masih terus membanjiri video yang kini telah ditonton lebih dari 88 ribu kali di TikTok tersebut.

"ini bkn edukasi medis woyy knp jd gue yg malu," ujar akun @n***u.

"Udah susah2 sekolahin eh pas kerja patokannya zodiak. Udah gtu menyampaikan informasi pake joget2 pula," kata akun @a***a.

"Dokter jalur orang dalam ini contohnya," kata akun @s***4.

"INI NAKES LULUSAN MANA," tulis akun @b***e sambil memberikan emoticon marah dan menangis.

3 dari 4 halaman

Banyak Video Lain yang Bahas Penis

Selain membahas penis berdasarkan zodiak, akun TikTok @brgorgilio juga sering mengunggah video lain seputar penis dan edukasi seksual lainnya.

Salah satu yang paling ramai dikomentari dan ditonton warga TikTok adalah video bertajuk 'Cara Mastrubasi/Onani pada Pria yang Salah Namun Sering Dilakukan' dengan penonton lebih dari 2,5 juta.

Dalam video itu, akun @brgorgilio menyebutkan apa-apa saja cara masturbasi yang menurutnya salah. Seperti tidak menggunakan pelumas hingga genggaman yang terlalu kuat.

"Terlalu sering masturbasi tidak pakai pelumas. Genggaman dan kocokan yang terlalu kuat. Selalu pakai tangan yang sama," tulisnya dalam keterangan video menerangkan apa saja cara masturbasi yang salah.

4 dari 4 halaman

Lagi-Lagi Dirujak, Kali Ini oleh Warga TikTok

Akibat video soal cara masturbasi tersebut, akun @brgorgilio lagi-lagi dihujat oleh warganet. Ada pula yang mempertanyakan dokter apa ia sebenarnya.

"Dokter apaan sih ini," kata akun @sa***h.

"Maksudnya gimana tangan yang sama... lah terus mau pakai tangan tetangga gitu...," tulis akun @d***l.

"Nyesek gue jadi dokter spesialis," ujar akun @d***o.

"Ini dokter apa sih? Apa koki," kata akun @e***t.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.