Sukses

Hadir di Pemakaman Ratu Elizabeth II, Aura Putri Charlotte Anak Pangeran William Persis Putri Diana

Liputan6.com, London - Kehadiran anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte dalam pemakaman Ratu Elizabeth II menyorot perhatian publik. Keluarga ini telah tiba di Westminster Abbey dan ikut mengiringi peti jenazah Ratu Elizabeth II.

Putri Charlotte yang digandeng oleh Kate Middleton dianggap memiliki aura seperti mendiang neneknya, Putri Diana. Putri Charlotte pun terlihat anteng sesaat setelah turun dari mobil.

Saat baru tiba, Pangeran George terlihat berjalan di samping adiknya Putri Charlotte. Selain bersama Kate Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte juga berada dalam satu mobil yang sama dengan Queen Consort, Camilla Bowles.

Dalam prosesi saat peti jenazah Ratu Elizabeth II masuk dalam aula, terlihat barisan anggota keluarga Kerajaan Inggris mengiri di belakang. Barisan tersebut diawali oleh Raja Charles III dan Camila.

Barisan kedua terlihat pula anak perempuan satu-satunya Ratu Elizabeth II, Putri Anne.

Setelahnya, terlihat keluarga Pangeran William dan Kate Middleton. Mereka sama-sama menggandeng kedua anaknya yang berada di tengah. Pangeran William menggandeng Pangeran George, dan Kate Middleton menggandeng Putri Charlotte.

Di belakangnya, tampak Pangeran Harry dan Meghan Markle juga ikut masuk dalam barisan. Pangeran Harry tidak mengenakan seragam militer layaknya Pangeran William. Sedangkan Meghan Markle berbalut gaun hitam di sampingnya.

Saat ini, prosesi masih berlangsung. Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton terlihat duduk pada barisan depan di samping peti Ratu Elizabeth II. Sedangkan Pangeran Harry dan Meghan Markle duduk di bagian belakang dekat dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Pegang Buku Pujian, Putri Charlotte Terlihat Anggun

Putri Charlotte masih mencuri perhatian masyarakat pada prosesi pemakaman nenek buyutnya, Ratu Elizabeth II. Putri Charlotte yang duduk di samping Kate Middleton tersebut nampak begitu anggun.

Putri Charlotte memegang buku puji-pujian sama seperti yang dipegang oleh Pangeran George. Bahkan, saat prosesi berlangsung, Putri Charlotte terlihat ikut membaca buku yang dipegangnya tersebut.

Anak berusia 7 tahun ini ikut menundukan kepala dan nampak serius membaca buku pujian. Putri Charlotte pun ikut bernyanyi saat paduan suara mengiringi prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II.

Saat kembali iring-iringan menuju Kapel St George, Putri Charlotte terlihat duduk di dalam mobil dan posisinya berada di depan Camilla Bowles. Sedangkan Pangeran George duduk di depan Kate Middleton.

Ayah keduanya, Pangeran William ikut berjalan kaki bersama iring-iringan peti Ratu Elizabeth II bersama ayahnya Raja Charles III dan Pangeran Harry.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS