Sukses

Morula Care, Tanda Kasih Morula IVF untuk Pasangan yang Dambakan Buah Hati

Morula Care telah berhasil membantu 5 pasangan yang mendambakan buah hati, diantaranya berdomisili di Margonda, Padang, Makassar, Surabaya, dan saat ini dari Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian pasangan harus berjuang untuk memiliki buah hati. Salah satu upaya atau perjuangan dalam mendapatkan keturunan bisa melalui program bayi tabung

Morula IVF Yogyakarta mempersembahkan program CSR bernama Morula Care berupa layanan bayi tabung (IVF) kepada pasangan pejuang buah hati khususnya yang memiliki keterbatasan finansial namun memiliki impian besar akan kehadiran buah hati.

Morula Care diinisiasi oleh Morula IVF Indonesia (MII) yang telah diselenggarakan di beberapa klinik Cabang MII, tahun ini sudah masuk di tahun kedua, sejak awal mula diumumkan pada bulan Desember 2020, tercatat hampir dari 3.000 total pendaftaran berasal dari seluruh wilayah Indonesia. Morula Care telah berhasil membantu 5 pasangan yang mendambakan buah hati, diantaranya berdomisili di Margonda, Padang, Makassar, Surabaya, dan saat ini dari Yogyakarta.

“Kami melihat animo masyarakat di Yogyakarta tinggi terhadap program bayi tabung (IVF), oleh karena itu kami hadirkan Morula CARE, sebagai bentuk tanggung jawab sosial dari perusahaan. Kami ingin memberikan kesempatan yang sama bagi masyarakat di Yogyakarta khususnya para pejuang buah hati untuk mewujudkan impian,” ujar Johannes Wibisono VP Operation Morula IVF Indonesia.

Pasangan suami istri pemenang program Morula Care dari Morula IVF Yogyakarta diumumkan pada Jumat, 29 Juli 2022 dalam acara Morula Fertility Talk di Secluded by Kharma. Pasangan suami isteri yang terpilih mendapatkan bantuan layanan program bayi tabung/IVF lengkap secara gratis tanpa dipungut biaya apapun hingga keseluruhan program bayi tabungnya berhasil selesai dari Morula IVF Yogyakarta.

Dalam acara tersebut hadir dr M Zacky Arda, SpOG dan embriolog Alvien Nur Aini, M.Si memberi edukasi seputar bayi tabung (IVF) dan teknologi unggulan yang dimiliki Morula IVF Yogyakarta. 

Program Morula Care ini dapat terlaksana berkat dukungan dari semua pasien Morula IVF Indonesia (yang tergabung menjadi satu dalam Morula Family), dimana para pasien Morula telah menyisihkan Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) untuk setiap keikutsertaan pada program.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses Seleksi

Proses seleksi Morula Care dilakukan secara panjang untuk memilih 10 nominasi pasangan yang kemudian menjalani proses screening dengan dokter obgyn di Morula IVF Yogyakarta. Setelahnya kemudian ditentukan satu nama yang beruntung mewujudkan impian bertemu sang buah hati melalui program bayi tabung (IVF) secara gratis.

“Hari ini dengan penuh suka cita mengumumkan pasangan Mom Zarah Atinta Ratih dan Dad Dian Nugrohanto yang terpilih menjadi pemenang Morula Care di Morula IVF Yogyakarta. Semoga kami selalu menjadi pilihan klinik fertilitas favorit Moms & Dads yang sedang berjuang menjemput impian buah hati yang sudah lama dinanti,” ujar Johannes Wibisono.

3 dari 4 halaman

Morula Care Diharapkan Jadi Acara Tahunan

Johannes mengatakan, program Morula Care bisa terus menjadi program CSR Morula IVF dan menginspirasi serta kesempatan bagi pasutri dalam mendapatkan keturunan.

“Kami berharap Program Morula Care terus bisa berjalan sebagai program CSR tahunan dari Morula IVF Indonesia, agar senantiasa menginspirasi dan memberikan peluang bagi pasangan pejuang dua garis di seluruh Indonesia. Kami ucapkan selamat kepada pasangan terpilih, semoga dengan program IVF ini impian Mom & Dads untuk segera memiliki buah hati semakin dekat,” tutup Johannes Wibisono.

Program Bayi tabung atau in vitro fertilization (IVF) masih menjadi salah satu solusi medis yang dapat membantu pasangan untuk segera memiliki buah hati, sebagai alternatif pelayanan Teknologi Reproduksi Berbantu (TRB). Namun untuk menjalankan program IVF bukan hanya dibutuhkan persiapan mental tapi juga kesiapan finansial.

4 dari 4 halaman

125 Ribu Prosedur IVF pada 2022

Morula IVF Indonesia telah melakukan total 125.000 prosedur IVF pada tahun 2022 dan memiliki tingkat keberhasilan bulanan rata-rata 53%.

Pada tahun 2020, dan mencapai tingkat keberhasilan bulanan tertinggi 72%, dengan prognosis yang baik di antara wanita di bawah 35 tahun. Lokasi Morula IVF Yogyakarta berlokasi di Rumah Sakit "JIH" Yogyakarta, Gedung Morula IVF Yogyakarta, Jl. Ring Road Utara No.160, Condongcatur, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini