Sukses

Alasan Pria Mengonsumsi NEO hormoviton Pasak Bumi

NEO hormoviton juga mengandung tanaman herbal seperti Pasak Bumi yang banyak dimanfaatkan untuk mengatasi berbagai keluhan kesehatan, mulai dari demam, infeksi, hingga disfungsi ereksi.

Liputan6.com, Jakarta Menjaga keharmonisan dalam hubungan adalah sebuah keharusan bagi setiap pasangan, bukan hanya wanita tapi juga pria. Maka dari itu, bagi pria pada khususnya, nggak jarang berupaya mencari cara agar staminanya tetap terjaga. 

Mulai dari mengonsumsi makanan bergizi, istirahat yang cukup, hingga berolahraga. Selain itu, agar stamina nggak menurun yang dapat memengaruhi kepercayaan diri, pria dewasa menambah sekaligus memperkuat staminanya dengan mengonsumsi NEO hormoviton yang bersertifikasi halal.

Ya, NEO hormoviton merupakan multivitamin khusus pria dewasa yang dapat meningkatkan stamina karena mengandung bahan alami, seperti L-Arginine, Ginseng Extract, multivitamin B1, B6, dan B12 yang dipercaya bisa menambah energi, mengatasi kelelahan, dan meningkatkan stamina tubuh.

Selain itu, NEO hormoviton juga mengandung tanaman herbal seperti Pasak Bumi yang banyak dimanfaatkan untuk mengatasi berbagai keluhan kesehatan, mulai dari demam, infeksi, hingga disfungsi ereksi. Multivitamin khusus pria dewasa yang mengandung pasak bumi juga dapat menurunkan hormon kortisol, yaitu hormon yang diproduksi saat seseorang sedang merasa tertekan atau stres.

Kandungan alami pasak bumi dalam NEO hormoviton juga berkhasiat untuk meningkatkan produksi hormon testosterone pria, untuk melancarkan aliran darah yang berperan untuk meningkatkan vitalitas pria dewasa.

Gimana, NEO hormoviton dengan kandungan pasak bumi khasiatnya luar biasa banget kan? Untuk informasi, NEO hormoviton hadir dalam bentuk kemasan sleeve yang praktis (strip isi lima butir) atau botol (isi 150 ml) yang dapat memberikan sensasi menyegarkan. 

Yuk, tingkatkan stamina dan vitalitasmu dengan mengonsumsi NEO hormoviton secara rutin sesuai aturan pakai. Informasi pembelian multivitamin NEO hormoviton, klik di sini

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.