Sukses

Anak Pertama 6 Bulan, Felicya Angelista Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Liputan6.com, Jakarta Aktris yang juga pengusaha Felicya Angelista (27) mengumumkan kabar gembira. Ibu satu anak ini menyampaikan bahwa kini tengah hamil adik Graziella Bible Emmanuela.

Kabar bahagia kehamilan adik Bible itu disampaikan Feli ke publik lewat vlog terbarunya Aku Hamil Anak Kedua !!! di akun Youtube-nya.

Dalam video tersebut Feli melakukan test kehamilan lewat testpack bersama Hito dan Bible.

"Coba kita lihat bersama-sama hasilnya," kata Feli.

Tak lama, ketika melihat hasil pemeriksaan di testpack baik Feli dan Hito sama-sama tak percaya. Saling berpandang-pandangan lama karena masih kaget dengan hasil testpack tersebut.

"Lihat guys, tuh tuh," kata Feli memperlihatkan garis merah dua pada testpack ke kamera.

"Puji Tuhan, terima kasih Tuhan," kata Hito bersorak gembira karena bakal jadi ayah dua anak.

Hito pun menyampaikan kepada Bible bahwa anak pertamanya yang lahir pada 9 November 2021 itu bakal jadi kakak.

"Bible, kamu kecil-kecil jadi cici beneran. Bible jadi kakak..." kata Hito bahagia.

Feli juga mengatakan bahwa dia merasa beberapa waktu sebelumnya merasa mual. Rasa mual yang mirip saat hamil Bible tahun lalu. Maka dari itu wanita yang pernah bermain di sinetron Dunia Terbalik itu memutuskan untuk tes kehamilan.

 

2 dari 3 halaman

Kabar Bahagia di Konser Rossa

Selain lewat vlog, kabar bahagia kehamilan Feli yang kedua disampaikan ke publik saat menonton konser Rossa 25 Tahun Berkarya di Istora Senayan, 27 Mei 2022.

Saat itu Rossa dari panggung konser menyapa Hito yang tengah berulang tahun duduk di kursi penonton.

"Hito, selamat ulang tahun!" kata Rossa sambil berteriak.

Lalu, Rossa bertanya kepada Feli mengenai hadiah yang sedang disiapkan untuk Hito.

"Hadiah buat Hito di ulang tahun ke-29, sekarang aku hamil anak kedua," ujar Feli disambut riuh penonton.

3 dari 3 halaman

Sekelumit Kisah Cinta dan Kelahiran Anak Pertama

Feli dan Hito pertama kali bertemu saat acara lokakarya iklan minuman pada 2013. Saat itu Hito tertarik pada Feli. Tak langsung mendapatkan kontak wanita incarannya, Hito berupaya mencari jalan agar bisa berhubungan dengan Feli.

Hito berhasil menghubungi Feli dan keduanya menjalani masa pendekatan yang sebentar. Setelah berpacaran bertahun-tahun dengan fase naik turun, pasangan ini siap melangkah ke hubungan lebih serius. 

Feli dan Hito  menikah pada 9 Januari 2021. Pernikahan tersebut rencanyanya digelar pada Agustus 2020 karena saat itu kasus COVID-19 tengah tinggi.  

Tak lama menikah Feli hamil anak pertama. Hingga pada Selasa, 9 November 2021 pukul 08.27 WIB, Feli melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Sang anak diberi nama Graziella Bible Emmanuela. “Graziella Bible Emmanuela yang artinya ‘Mengucap syukur atas firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata,” tulis Hito.