Sukses

7 Ide Hadiah di Hari Valentine untuk Pasangan LDR

Daripada bingung, coba 7 ide hadiah berikut untuk mengekspresikan rasa kasih sayang Anda pada pasangan di hari Valentine

Liputan6.com, Jakarta - Esok, 14 Januari 2022, perayaan Hari Valentine tiba. Bagi sebagian pasangan ini adalah salah satu hari romantis dalam setahun. Hari saat pasangan mengekspresikan rasa cinta, kasih sayang, dan menikmati waktu khusus bersama. 

Hal tersebut tentu menjadi sulit untuk dilakukan bagi pasangan jarak jauh alias mereka yang jalani long distance relationship (LDR).

Hubungan jarak jauh memang rumit dalam banyak hal, terutama pada hari libur. Tetapi hari Valentine sangat sulit bagi pasangan yang tinggal ratusan kilometer jauhnya.

Itu bukan berarti Anda tidak dapat ikut merayakan hari Valentine tersebut. Melansir YourTango, berikut beberapa cara agar Anda dan pasangan tetap bisa merayakan hari Valentine meski tidak bersama secara fisik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Panggilan Video

Jika Anda berada dalam hubungan jarak jauh, kemungkinan besar Anda sudah menggunakan video panggilan untuk berkomunikasi, jadi untuk membuat panggilan ini berbeda dari yang lain, rencanakan kencan seperti yang Anda lakukan jika bersama. Itu bisa sama romantis dan mewahnya dengan yang terjadi secara langsung.

Agar lebih spesial, Anda juga dapat coba menyalakan lilin, musik, dan anggur dan Anda akan mendapatkan malam yang sangat indah.

Anda bisa juga menghubungi si Dia di pagi hari dan lagi di penghujung malam sebelum tidur. Dengan cara ini, mereka tahu bahwa ia adalah hal pertama dan terakhir di pikiran Anda.

2. Buatkan mereka scrapbook atau tulis surat

Kumpulkan semua foto yang Anda miliki bersama dan tempelkan semuanya ke dalam scrapbook. Jangan ragu untuk berkreasi di sini dan kirimkan kepadanya sebelum Hari Valentine sehingga Anda dapat melihat saat membukanya.

Atau jika Anda merasa kurang kreatif, cobalah mengirimkan pasangan KindNotes (satu toples penuh berisikan pesan manis) untuk dia. KindNotes memungkinkan Anda mengirim cinta Anda toples indah yang diisi dengan pesan yang dapat disesuaikan.

Pasangan Anda pasti akan menghargai upaya-upaya tersebut.

3 dari 5 halaman

3. Kirim Bunga

Buket cantik selalu merupakan ide yang bagus. Hanya karena Anda tidak dapat melihat pasangan Anda secara langsung, bukan berarti Anda tidak dapat memberikan mereka karangan bunga yang indah. Terlebih lagi, saat ini sudah banyak toko bunga yang memiliki jasa pengiriman buket tersebut.

Lengkapi juga pengiriman bunga Anda dengan menambahkan suguhan manis, seperti cokelat atau foto Anda berdua.

4. Menonton film

Tentu, Anda berjauhan, tetapi itu tidak berarti tidak dapat menikmati tontonan saat Valentine bersama. Dengan teknologi yang sudah maju saat ini, Anda dapat menyetel waktu untuk memilih film atau acara TV yang ingin Anda tonton.

Anda dapat mengirim pesan teks satu sama lain saat Anda menonton dan itu akan seperti Anda menikmatinya di tempat yang sama.

4 dari 5 halaman

5. Kirimi Video Pesan

Dapatkan pencahayaan dan suara yang sempurna untuk merekam pesan pribadi untuk pasangan Anda. Cantumkan semua hal yang Anda sukai dari dia, betapa bersyukurnya Anda atas cinta, dan bahwa Anda sangat merindukannya. 

6. Pesan makanan favorit si Dia

Apakah pasangan Anda memiliki makanan favorit dekat tempat tinggalnya? Pesankan hidangan favorit melalui aplikasi pengiriman makanan, atau hubungi restoran secara langsung. 

Kemudian, telepon untuk melihat ekspresinya saat menerima makanan tersebut.

7. Kejutkan pasangan 

Hadiah terbaik yang dapat diberikan kepada orang yang dicintai adalah kehadiran Anda, terutama ketika berjauhan. Muncul di depan pintu sebagai kejutan pada Hari Valentine benar-benar romantis! Tentu saja, jika bepergian jauh, ingatlah bahwa keselamatan adalah yang paling penting.

 

Reporter: Lianna Leticia

5 dari 5 halaman

Infografis IDI Sebut Indonesia Masuk Gelombang Ketiga Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.