Sukses

Intip Jenis Pakaian Tidur Pria yang Disenangi Wanita

Berpakaian pada intinya harus sesuai dengan kepribadian, karakter dan tempat. Jangan sampai pria merasa salah kostum ketika bersama dengan pasangan. Tidak terkecuali dengan pakaian pria sebelum tidur. Pakaian sebelum tidur, harus membuat pria nyaman.

Intip beberapa jenis pakaian tidur pria yang diinginkan wanita berikut ini, seperti dilansir Menshealth, Selasa (15/1/2013).

1. Akhir pekan

"Jika Anda akan pergi untuk akhir pekan bersama-sama, persiapkan pakaian tidur untuk acara tersebut," kata Shelly Vella, direktur fashion di majalah Cosmopolitan.

Wanita lebih senang dengan pria yang mengenakan sepasang celana boxer warna abu-abu keputihan atau jeans dengan panjang selutut dan rompi. Bisa juga dipadupadankan dengan T-shirt. Penampilan ini membuat pria lebih santai dan terlihat menarik di akhir pekan.

2. Tetap di bawah selimut

"Jika Anda malu karena tidak berpakaian di balik selimut, kemudian ada orang mengetuk pintu.  Anda tinggal segera berpakaian" kata Charlie Lambros, fashion stylist di Kesehatan Wanita.

"Buang T-shirt usang Anda yang sudah bolong, kenakan piyama atau kaos polos. Atau bisa juga mengenakan hoodie dan sandal tipis," kata J Crew, Gap dan Fat Face.

3. Di rumah orang tua

Dalam beberapa waktu mungkin Anda memiliki kesempatan untuk menginap di tempat orangtua Anda. Baik orangtua Anda atau pasangan Anda. Hal ini sebenarnya tidak masalah, namun ada beberapa etika berpakaian yang harus Anda terapkan terutama di rumah mertua Anda.

Beberapa wanita mengaku lebih senang melihat pria yang mengenakan piyama panjang yang pas.

Menurut Direktur Fashion di Bazaar Harper, piyama yang menutupi bagian tertentu di tubuh Anda, menandakan kesopanan. Dan menurut Paul Smith dari Brooks Brothers and Bonsoir of London, gaya piyama panjang dan pas adalah pilihan fashion terbaik. (Fit/Igw)