Sukses

Turun Berat Badan Ala Reza Gladys dengan Minuman Serbuk

Turunkan berat badan dengan minuman serbuk.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus pengusaha kecantikan, dr Reza Gladys pernah membeberkan diet turunkan berat badan. Diet tersebut berbasis dari produk yang menjadi rekomendasi Gladys selaku sang ahli, yakni Glafidsya Slim dan Glafidsya Xslim. 

Reza Gladys, yang menjadi Founder Glafidsya Slim dan Xslim menyampaikan, produk-produk ini telah diformulasikan, khususnya bagi mereka yang ingin mengurangi berat badan. Keduanya diciptakan untuk membantu menjaga imunitas tubuh.

"Cara minum Glafidsya Slim lima menit sebelum makan siang. Kemudian Glafidsya Xslim lima menit sebelum makan malam atau bisa dijadikan sebagai pengganti makan malam. Minuman ini mengandung serat tinggi sehingga membuat kenyang lebih lama," jelas dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM lewat keterangan tertulis pada Mei 2021 silam.

Berdasarkan ulasan para pelanggan, kedua jenis minuman serbuk di atas sangat mumpuni dalam menurunkan berat badan, membersihkan racun sekaligus lemak jahat yang dibuang saat BAB, mencegah kolesterol, dan melancarkan pencernaan.

Selain itu, Glafidsya Slim dan Glafidsya Xslim terbukti mencerahkan kulit serta meningkatkan kualitas tidur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantu Turunkan Kolesterol

Menurut Reza Gladys, minuman serbuk diminati karena tidak ada efek samping, seperti jantung berdebar. Sehingga sangat aman untuk penderita penyakit jantung, gula darah, membantu menurunkan kolesterol. Bahkan minuman ini dapat membantu program kehamilan.

"Ini bahan dasarnya herbal jadi aman dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hamil dan menyusui, penderita maag, asam lambung, hipertensi, dan gangguan jantung. Dalam sehari, minuman ini bisa menurunkan berat badan satu sampai tiga kilogram," lanjut pemilik klinik kecantikan Glafidsya Medika itu.

"Perut buncit hilang dengan menjalankan diet sehat dan aman tanpa membuat tubuh lemas."

3 dari 3 halaman

Infografis Optimistis Kasus Covid-19 Terus Turun, tapi Tetap Waspada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.