Sukses

Tarot Cinta: Tidak Perlu Terlalu Baper atau Emosional

Tarot Cinta pada minggu ini menunjukkan, ketika dunia sekitar terasa semakin dingin, saatnya kembali pada emosi di dalam diri. Masih ada sedih, kecewa, kehilangan.

Liputan6.com, Jakarta - Simak prediksi Tarot Cinta periode 11 - 17 September 2021 selengkapnya

5 of Emotions

Ketika dunia sekitar terasa semakin dingin, saatnya kembali pada emosi di dalam diri. Masih ada sedih, kecewa, kehilangan. Berproses dengan segenap perasaan negatif. Ada kerinduan pada kebahagiaan, cinta, dan harapan.

Berharap ada matahari muncul untuk menghangatkan, mencairkan segala rasa yang membeku. Kembali berproses dengan kehilangan. Masuklah ke dalam emosi yang terdalam, di sanalah tersimpan kesembuhan.

Jomblo

Merasa kehilangan arah, sendiri, kesepian. Seolah berjalan sendiri tanpa arah tujuan. Kembalilah ke dalam diri. Dengarkan suara hati.

PDKT

Sedih, merasa ditolak, ditinggalkan. Dunia belum runtuh. Coba bangun kembali semangat baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Salam paham kembali terjadi. Buang jauh pikiran negatif sebelum terjadi konflik. Jaga jarak sejenak untuk lebih bisa memahami pasangan.

Menikah

Kemesraan sebaiknya dibangun setiap hari, dengan tindakan kecil namun penuh cinta.

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

Queen of Voices

Ketegasan karakter, kejujuran dalam tutur kata dan perbuatan. Inilah yang digambarkan oleh kartu tarot Queen of Voices. Dalam minggu ini dibutuhkan karakter pemimpin, tegas pada diri sendiri, dan menjunjung tinggi kejujuran supaya segala persoalan dalam kehidupan cinta dapat diatasi.

Tidak perlu terlalu baper atau emosional. Tetap logis dan berpikir jernih. Kedepankan komunikasi yang baik, saling memahami satu dengan yang lain supaya tercipta kembali keharmonisan.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini