Sukses

Jennifer Anniston Tak Sungkan Depak Teman yang Antivaksin

Liputan6.com, Jakarta - Artis Jennifer Anniston, 52, terang-terangan menyatakan ogah berteman dengan orang-orang yang enggan vaksinasi COVID-19. Memutus tali pertemanan rela dilakukan bintang Friends jika sudah menyangkut soal kesehatan.

Dalam sebuah wawancara, Jennifer Anniston menyayangkan sikap banyak orang yang memilih antivaksin dan tak mau mendengar fakta mengenai vaksin guna menyudahi pandemi COVID-19.

"Dalam rutinitas mingguanku, aku kehilangan beberapa orang, mereka yang menolak atau tak mau mengungkap (apakah mereka sudah atau belum disuntik vaksin), sayang sekali," kata mantan istri Brad Pitt dikutip dari situs People pada Rabu, 4 Agustus 2021.

Menurut Jennifer Anniston, mengungkap status vaksinasinya adalah sebuah kewajiban di waktu sekarang,"Kurasa ini adalah kewajiban moral dan profesional untuk mengabarkan, karena kita kan tidak hidup bersama dan dites setiap hari.".

Jennifer tak menutup telinga terhadap segala opini yang disampaikan orang-orang terdekatnya terkait COVID-19 dan vaksinasi, tapi sayangnya tidak sedikit opini yang disampaikan tak berdasar.

"Ini rumit karena semua orang punya opini masing-masing, tapi banyak opininya yang tak berdasar apa pun selain ketakutan dan propaganda," ujarnya.

Simak Video Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Infografis 3 Vaksin dalam Program Vaksinasi Covid-19 Nasional Kantongi Izin WHO