Sukses

Tarot Cinta: Bingung Pilih yang Mana? Ikuti Suara Hati

Simak prediksi Tarot Cinta periode 30 Januari - 5 Februari 2021 selengkapnya

Liputan6.com, Jakarta - Simak prediksi Tarot Cinta periode 30 Januari - 5 Februari 2021 selengkapnya

Seven of Cups

Kartu tarot Seven of Cups digambarkan dengan seorang laki-laki yang berdiri di depan 7 piala yang berisi beraneka macam hadiah. Ada yang berisi kuda, mahkota, wanita, kesuksesan, kekuasaan, dan roda keberuntungan. Asap yang ada di tangan si laki-laki itu melambangkan mimpi dan keinginannya.

Di minggu ini kamu akan dihadapkan pada beberapa pilihan yang berkaitan dengan kehidupan cintamu. Hati-hatilah dalam membuat keputusan, yang tampak baik belum tentu benar-benar baik.

Jomblo

Ada banyak rencana tertunda yang membuat galau. Prioritaskan yang paling mungkin dilakukan. Bijaklah mengikuti keinginanmu.

PDKT

Bingung pilih yang mana. Ikuti suara hatimu. Siapakah yang lebih cocok?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacaran dan Menikah

Pacaran

Tertunda lagi. Masih harus bersabar. Percayalah, rencana semesta yang terbaik untukmu.

Menikah

Lihatlah yang ada saat ini. Tidak perlu berselisih paham untuk hal-hal yang belum terjadi. Fokuslah untuk bekerjasama supaya tercipta keharmonisan yang lebih baik.

3 dari 3 halaman

Saran Cinta

Strength

Hadapi dengan kelembutan. Kekuatan cinta dapat mengatasi masalahmu. Kamu dapat mengendalikan situasi tanpa perlu bertindak berlebihan. Buang jauh kemarahan dan emosi negatif yang lain karena hanya akan menghambat rencanamu.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini