Sukses

Saksikan Live Streaming: Waspada COVID-19 Kluster Perkantoran dan Cara Antisipasinya

Sharing Session "Waspada COVID-19 Kluster Perkantoran dan Cara Antisipasinya" dengan narasumber Plt Direktur Kesehatan Kerja dan Olahraga Kementerian Kesehatan RI Kartini Rustandi hari ini, Kamis, 8 Oktober 2020, pukul 15.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Klaster perkantoran jadi salah satu yang perlu diwaspadai dalam penyebaran COVID-19. Akhir-akhir ini, berdasarkan temuan terbaru, klaster perkantoran menjadi berkaitan erat dengan klaster keluarga.

Penerapan protokol kesehatan yang tepat menjadi kunci untuk menekan perkembangan virus SARS-CoV-2 di kantor. Liputan6.com akan membahas mengenai klaster perkantoran beserta langkah-langkah pencegahan meluasnya klaster tersebut dalam Sharing Session "Waspada COVID-19 Kluster Perkantoran dan Cara Antisipasinya" dengan narasumber Plt Direktur Kesehatan Kerja dan Olahraga Kementerian Kesehatan RI Kartini Rustandi hari ini, Kamis, 8 Oktober 2020, pukul 15.00 WIB.

Sahabat Liputan6.com bisa menyimak siaran daring Sharing Session "Waspada COVID-19 Kluster Perkantoran dan Cara Antisipasinya" secara live melalui tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.