Sukses

Langsing, Diet dan Olahraga Lily Collins Pemain Emily in Paris Tak Neko-Neko

Lily Collins, pemeran utama Emily in Paris, membocorokan rahasia tubuh langsingnya serta olahraga yang dia lakoni setiap harinya.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktris Lily Collins mencuat belakangan terakhir berkat serial Emily in Paris yang tayang di Netflix. Selain jalan cerita yang ringan tapi sarat makna, penonton juga dimanjakan dengan gaya berpakaian Emily yang diperankan oleh Lily Collins di serial itu.

Dalam serial Emily in Paris, aneka pakaian tampak pas dikenakan di tubuh langsing putri dari musisi Phil Collins tersebut. Perut ratanya terlihat saat dalam adegan ketika Emily berjalan-jalan ke pasar di Paris menggunakan crop top putih. Lalu, apa rahasia Lily Collins dapat menjaga tubuh langsing di usia 31? Apa benar dia suka jogging seperti karakter yang dia mainkan?

Dalam wawancara dengan New York Times, Lily mengatakan bahwa dirinya memang senang aktif. Aneka olahraga pun dia senang lakukan.

"Saat tumbuh remaja aku senang melakukan banyak olahraga seperti basket, sepakbola, voli. Namun, saat ini aku sedang menyukai lari, bersepeda dan berenang," kata Lily Collins.

Dia juga pernah menjajal kelas kardio tari,"Pelatih di kelas itu sungguh menyemangati kami, tidak masalah jika kaku alias tidak bisa menari."

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

moving to paris checklist: - hats for days: ✅ - cute french smize: ✅ - learn the language: uh, work in progress

A post shared by Emily In Paris (@emilyinparis) on

Simak Juga Video Menarik Berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makan Daging Asal Bukan Daging Merah

Apa yang dimakan memang bisa terlihat dari tubuh seseorang. Begitu juga dengan Lily Collins yang selalu menjalankan pola makan sehat.

Saat tinggal di Inggris, dia kerap menyantap sajian khas di sana berupa kentang tumbuk ditemani sosis. "Namun, itu semua berasal dari bahan-bahan segar, sehat," kata Lily.

Ketika tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, dia tetap mengonsumsi daging asal bukan daging merah,"Aku makan daging ayam, ikan, dan sayur-sayuran.".

Meski terlihat menjalani pola diet yang sehat tapi menurut Lily hal tersebut tidak berat. "Iya, aku seperti itu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.