Sukses

Host Red Carpet Emmy Awards 2020 Giuliana Rancic Positif COVID-19

Liputan6.com, New York - Pemandu program pre-show Emmy Awards, Giuliana Rancic, dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 beberapa jam sebelum acara dimulai.

Kabar kurang sedap ini pertama kali dibagikan akun Instagram @justjared pada pukul 06.00 pagi waktu Indonesia.

"Giuliana Rancic tested positive for coronavirus while taking a test as a precaution for tonight’s Emmys “Live from the Red Carpet” special on E! Tap this photo at the LINK IN BIO to read her full statement," tulis akun tersebut.

Dikutip dari situs Vulture, hasil tes menyatakan bahwa Giuliana Rancic beserta suami dan anaknya positif terpapar virus SARS-CoV-2 penyebab COVID-19.

"Hai semuanya. Saat memasuki tahun ke-20 saya di program Red Carpet E!, saya harus mengatakan tak mau ketinggalan melihat pertunjukan ini," kata Giuliana.

"Sayang, tahun ini sungguh berbeda. Sebagai bagian prosedur ketat dari E! dan NBC Universal sebelum acara ini dimulai, saya diketahui positif COVID-19," Giuliana menambahkan.

Omongan itu disampaikan melalui rekaman video yang ditayangkan dalam acara pre-show E! Emmy Awards pada Minggu petang, 20 September 2020.

Giuliana Rancic merasa bersyukur mengetahui dirinya positif COVID-19 sebelum melakukan perjalanan yang membuatnya harus berinteraksi dengan banyak orang.

 

2 dari 3 halaman

Satu Keluarga Giuliana Rancic Positif Corona COVID-19

Dalam video tersebut, Giuliana Rancic, mengungkapkan bahwa suaminya, Bill Rancic, dan putra mereka, Duke, juga dinyatakan positif COVID-19.

Meski demikian, Giuliana Rancic meyakinkan bahwa saat ini kondisi mereka baik-baik saja.

Rupanya, tidak hanya Giuliana Rancic yang harus batal mengisi acara karena positif COVID-19. Nasib yang sama juga menimpa aktris Vivica A Fox yang seharusnya menjadi pembawa acara Red Carpet khusus virtual E! yang juga dinyatakan positif COVID-19. 

3 dari 3 halaman

Simak Video Berikut Ini