Sukses

Fashion Police akan Ditinggal Giuliana Rancic?

Giuliana Rancic tak janji akan kembali jadi host Fashion Police.

Liputan6.com - Nasib reality show Fashion Police yang ditayangkan di stasiun televisi E! semakin tak tentu arah. Kathy Griffin yang datang ke acara itu untuk menggantikan posisi Joan Rivers memutuskan untuk keluar meski baru menjalani 7 episode. Sebelum Kathy, Kelly Osbourne telah lebih dahulu meninggalkan Fashion Police.

Kepergian Kathy dan Kelly menyisakan Giuliana Rancic dan Brad Goreski sebagai host. Beberapa waktu lalu diberitakan bahwa acara yang berisi kegiatan para host mengomentari gaya busana selebriti di red carpet itu akan rehat sejenak hingga September 2015.

Di tengah-tengah belum jelasnya arah kelanjutan dari Fashion Police, Giuliana membuat suatu pernyataan yang semakin “mengancam” eksistensi acara itu. Pada acara Today Show di mana ia mempromosikan buku buatannya yang berjudul `Going Off Script`, Giuliana menyatakan bahwa ia tak bisa berjanji untuk kembali ke Fashion Police.

“Kita lihat saja nanti,” demikian jawab Giuliana saat ditanya oleh Savannah Guthrie, pembawa acara Today Show, seperti dilansir dari AbcNews.go.com pada Rabu (8/4/2015). (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.