Sukses

Demi Tinggal Bersama Selingkuhan, Pria India Berbohong Sekarat Kena COVID-19

Demi bisa tinggal bersama selingkuhannya, seorang pria di India rela berpura-pura terjangkit virus corona

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria di India nekat berbohong pada istrinya bahwa ia telah terinfeksi COVID-19 agar bisa pergi bersama selingkuhannya di Indore. Ia bahkan mengaku tidak akan selamat dari penyakit tersebut.

Times of India melaporkan, pria 28 tahun di Navi Mumbai itu diketahui sempat menelpon sang istri pada 21 Juli lalu. Ia mengatakan bahwa dirinya positif COVID-19.

Dikutip dari News18 pada Senin (21/9/2020), kepolisian mengatakan bahwa pria itu mengklaim dirinya akan segera meninggal. Namun, ponselnya mati dan ia pun tak bisa dilacak.

Hingga suatu hari, saudara ipar pria bernama Manish Mishra itu menemukan sepeda motornya di jalanan Vashi dengan kunci, helm, tas kantor, dan dompet di sana. Ia lalu melaporkan berita kehilangan pada pihak kepolisian.

Pihak kepolisian lalu mencari keberadaan Mishra. Mereka bahkan melacaknya di tempat pengujian COVID-19 namun hasilnya tetap nihil.

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketahuan Selingkuh

"Kami bahkan memeriksa sungai Vashi dengan bantuan nelayan setempat, tetapi tidak dapat menemukan tubuhnya. Kami yakin dia masih hidup, jadi kami terus mencari," kata seorang petugas seperti dikutip dari The Indian Express.

Penyelidik lalu mulai melanjutkan pencarian dengan melacak rekaman CCTV. Mereka bahkan mengirimkan foto Mishra ke kepolisian di wilayah lain di India.

"Kami mendapatkan petunjuk pertama melalui rekaman CCTV di Airoli, di mana dia terlihat bepergian dengan mobil bersama seorang wanita, kata Inspektur Sanjay Dhumal.

Diketahui, Mishra rupanya sudah tinggal di Indore. Ia menyewa sebuah lokasi usai mencoba mengganti identitasnya.

"Kami menemukan bahwa dia berselingkuh dan tinggal di Indore bersama kekasihnya, setelah itu kami mengirim tim dan membawanya kembali ke Navi Mumbai," kata pihak kepolisian.

3 dari 3 halaman

Infografis Tes Massal Deteksi Corona Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.