Sukses

Hari Pertama PSBB Jadwal Kereta Pagi Stasiun Bekasi Tetap Normal

Jalani Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hari pertama, jadwal perjalanan kereta pagi dari Stasiun Bekasi berjalan normal. PSBB Bekasi dilakukan mulai hari ini, Rabu (15/4/2020).

Liputan6.com, Jakarta Jalani Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hari pertama, jadwal perjalanan kereta pagi dari Stasiun Bekasi berjalan normal. PSBB Bekasi dilakukan mulai hari ini, Rabu (15/4/2020).

"Tidak ada perubahan jadwal, semuanya masih normal," kata Humas PT KCI Anne Purba seperti dikutip dari Antara.

Walau demikian, jumlah penumpang turun drastis jika dibandingkan situasi normal. Bahkan, loket pembelian tiket yang biasanya  terdapat antrean panjang, kini terlihat sepi menurut pantauan Antara.

Hanya ada tiga sampai lima orang yang mengantre. Keadaan sepi juga terlihat di area peron tempat kedatangan kereta.

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sepi Penumpang

"Kondisi yang sama juga tadi begini pada pemberangkatan kereta awal jam 04:26 WIB," kata petugas keamanan kereta, Soulihun.

Terkait hal ini, Soulihun belum memastikan apa jadwal pemberangkatan kereta akan bersifat tetap atau akan dilakukan penyesuaian dalam  waktu dekat.

"Yang jelas kereta habis jam 18:00 si semua stasiun," katanya.

Dalam masa pandemi ini, para penumpang dari Bekasi menuju Jakarta mematuhi aturan PSBB. Mereka mengenakan masker dan beberapa di antaranya mengenakan sarung tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.