Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Bisakah Seseorang Raih Orgasme Tanpa Penetrasi?

Pasangan suami istri bisa merasakan orgasme tanpa harus berhubungan intim?

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami istri bisa merasakan orgasme tanpa harus berhubungan intim? Anda yang ingin mencoba hal yang baru bisa mencoba aktivitas seksual ini. Anda bisa merasakan rangsangan seksual dengan menggunakan kedua paha atau lebih dikenal dengan thigh job .

Seperti dikutip Latestly, tidak sedikit pasangan yang merasa cara ini lebih menggairahkan ketimbang seks oral. Pasangan yang melakukan thigh job ini berusaha merangsang alat kelamin dengan menggunakan paha.

Kadang-kadang tindakan seksual ini juga disebut sebagai hubungan seksual femoralis atau Intercrural sex. Bahkan beberapa orang menyebutnya dengan "outercourse" karena tidak ada penetrasi sehingga bisa untuk mencegah kehamilan.

Kata intercrural sebagian berasal dari bahasa Latin, yakni inter berarti antara, dan crura berarti kaki. Jadi maksudnya, pada jenis hubungan seksual ini seorang pria menempatkan penisnya di antara paha pasangannya (seringkali dengan pelumasan), dan mendorongnya berulang kali untuk menciptakan gesekan, untuk orgasme.

 

Saksikan Juga Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukti menunjukkan Seks intercrucal dapat mencegah HIV

Shere Hite, seorang pendidik seks populer, menemukan dalam penelitiannya bahwa beberapa wanita yang dapat mencapai orgasme melalui hubungan seks intercrural, ketika dikombinasikan dengan stimulasi klitoris digital.

Sebuah laporan kebutuhan kesehatan seksual tahun 1997 di pinggiran kota Kolkata melaporkan bahwa 73% pria meminta, atau terlibat dalam seks intercrucal, meskipun frekuensinya sangat bervariasi antara masing-masing demografi.

Hanya 54% dari pekerja seks, 50% dari pria berpenghasilan rendah dan 88% pria berpenghasilan menengah dilaporkan terlibat di dalamnya.

Seks intercrucal juga dijelaskan sebagai cara yang aman untuk mencegah HIV meski tak pakai perlindungan alias kondom, dikutip Health Hunt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.