Sukses

Cek Fakta Kesehatan: Minum Air Lemon Hangat Musnahkan Sel Kanker

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda salah satu orang yang pernah mengikuti metode minum air lemon hangat setiap pagi. Apa tujuannya? Ada yang melakukan hal itu agar kurus, detoks tubuh, dan memusnahkan sel kanker.

Khasiat mengenai air lemon hangat tak cuma dari mulut ke mulut. Pesan tersebut juga kerap disebarkan melalui aplikasi berbagi pesan WhatsApp group hingga media sosial. Begini salah satunya:

🍋Manfaat Air Lemon Panas Dalam Mengatasi Kanker🍋

Dr. Gupta mengatakan, Tidak ada yang harus mati karena kanker kecuali karena kecerobohan :1. Langkah pertama adalah menghentikan semua asupan gula, tanpa gula di tubuh Anda, sel kanker akan mati secara alami.

2. Langkah kedua adalah memadukan seluruh buah lemon dengan secangkir air panas dan meminumnya selama sekitar 1-3 bulan hal pertama sebelum makanan dan kanker hilang, penelitian oleh Maryland College of Medicine mengatakan, ini 1000 kali lebih baik daripada kemoterapi.

3. Langkah ketiga adalah meminum 3 sendok minyak kelapa organik, pagi dan malam dan kanker akan hilang, Anda bisa memilih salah satu dari dua terapi ini setelah menghindari gula. Ketidaktahuan bukanlah alasan; Saya telah berbagi informasi ini selama lebih dari 5 tahun. Biarkan semua orang di sekitar Anda tahu.

"Dr. Guruprasad Reddy B V, OSH NEGARA MEDIS UNIVERSITAS MOSKOW, RUSIA

Mendorong setiap orang yang menerima informasi ini untuk meneruskannya ke sepuluh orang lainnya, tentu setidaknya satu kehidupan akan terselamatkan!Saya telah melakukan bagian saya, semoga Anda dapat membantu bagian Anda. terima kasih!

Minum air jeruk nipis bisa mencegah kanker. Jangan tambahkan gula. Air lemon panas lebih bermanfaat daripada air lemon dingin.

Air jeruk nipis dapat membantu kesehatan Anda dan membuat Anda hidup lebih lama!

📌 Air lemon panas membunuh sel kanker

✍🏼 Tambahkan air panas dan 2-3 irisan lemon. Jadikan itu minuman sehari-hari

Kepahitan dalam air lemon panas adalah zat terbaik untuk membunuh sel kanker

Air lemon dingin hanya mengandung vitamin C, tidak ada pencegahan kanker

Air lemon panas bisa mengendalikan pertumbuhan tumor kanker.

Tes klinis telah membuktikan bahwa air lemon panas bekerja dgn baik utk mematikan sel kanker

Pengobatan ekstrak jenis Lemon ini hanya akan menghancurkan sel ganas, namun tidak mempengaruhi sel sehat

Selanjutnya ... asam sitrat dan polifenol lemon di jus lemon samping, dapat membantu mengurangi tekanan darah tinggi, • pencegahan yang efektif terhadap trombosis vena dalam, memperbaiki sirkulasi darah dan mengurangi penggumpalan darah.

Tidak peduli seberapa sibuknya Anda, tolong cari waktu untuk membaca ini, lalu beritahu orang lain untuk menyebarkan cinta kepada yang lain!

 

Postingan di atas diunggah di Facebook pada Juli 2019.

 

2 dari 3 halaman

Kata Pakar

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI mengatakan bahwa informasi soal air lemon bisa obati kanker merupakan isu lama. Sudah beredar dari 2013.

"Klaim yang mengatakan bahwa lemon dapat membunuh sel kanker lebih kuat 1000 kali dibanding kemoterapi tidaklah benar, tidak ada studi ilmiah resmi yang dilakukan untuk membuktikan manfaat lemon untuk mengobati kanker pada manusia," kata Kominfo dikutip Minggu (16/11/2019).

Health-Liputan6.com juga menanyakan hal ini kepada Ketua Umum Yayasan Kanker Indonesia, Prof. DR. Dr. Aru Wisaksono Sudoyo, Sp.PD, KHOM, FINASM, FACP. Pria yang karib disapa Prof Aru ini juga pernah mendengar kabar soal manfaat lemon ini. Dia mengatakan agar tidak mempercayai pesan tersebut.

"Air lemon sehat sebatas vitamin C yang terkandung di dalamnya. Tetapi sama sekali tidak efektif untuk (memusnahkan) kanker," kata Aru saat dihubungi Jumat (15/11/2019).

Lalu, sebenarnya juga kandungan vitamin C dalam buah yang sudah dipotong-potong yang kemudian dimasukkan ke dalam air juga sudah berkurang. Buah sebaiknya segera dikonsumsi usai dipotong seperti disampaikan dokter spesialis gizi klinik Nurul Ratna Mutu Manikam.

"Lemon dipotong-potong vitamin C-nya hilang kena udara bebas, kalau masuk ke dalam air akan teroksidasi lagi, jadi kandungan vitaminnya berkurang," kata Nurul dalam sebuah kesempatan di Jakarta Pusat.

 

3 dari 3 halaman

Manfaat, Cuma Sensasi Segar

Bila Anda memasukkan potongan buah lemon ke dalam air hangat, hal itu membuat air jadi beraroma dan ada rasa.

"Hanya sensasi segar saja di dalam air itu," kata Nurul.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cek Fakta Kesehatan: Ibu dengan Puting Datar, ASI Sulit Keluar?
Artikel Selanjutnya
[Cek Fakta] Injak Kecoa Sampai Mati Bisa Buat Cacing Dalam Tubuhnya Keluar?