Sukses

6 Alasan Tetap Minum Air Lemon di Pagi Hari

Jangan tinggalkan kebiasaan minum air lemon hangat setiap hari bagi Anda yang sudah melakukannya.

Liputan6.com, Jakarta Jangan tinggalkan kebiasaan minum air lemon hangat setiap hari bagi Anda yang sudah melakukannya. Bagi Anda yang belum melakukan cara hidup sehat warisan masyarakat India ini, segera dicoba dan mulai karena Anda akan mendapatkan 6 manfaat berikut yang dikutip dari learni.st (1/7):

1.Menjaga Sistem Pencernaan
Mengonsumsi air hangat sendiri dapat melancarkan fungsi hati. Apalagi jika ditambah perasan jeruk lemon yang berfungsi untuk membersihkan hati.

2. Meningkatkan Imun Tubuh
Lemon memiliki kadar Vitamin C yang tinggi yang baik untuk mencegah hadirnya pilek. Selain itu asam askorbat yang terkandung dalam lemon membantu menyerap zat besi yang erat kaitannya dengan menjaga kekebalan tubuh.

3. Menyeimbangkan Ph tubuh
Tubuh yang tidak memiliki Ph tubuh seimbang rentan terhadap munculnya penyakit. Air lemon yang asam mampu menyeimbangkan Ph tubuh Anda.

4. Detoks tubuh
Air lemon mampu merangsang racun di hati keluar dari tubuh.

5. Pagi Lebih Semangat
Daripada minum kopi untuk menyegarkan pagi Anda, lebih baik minum segelas air lemon hangat karena dapat menyuplai oksigen ke darah lebih baik. Pagi hari Anda pun jadi segar.

6. Kulit Terawat
Selain perawatan dari luar, kulit pun dinutrisi dari dalam. Lemon kaya Vitamin C yang baik untuk menjaga kesehatan kulit dan antioksidan yang baik untuk mencegah penuaan dini. (bdt)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.