Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Mengaku Tak Sadar, Pria di Tiongkok Masukkan Bola-Bola Kecil ke Alat Kelaminnya

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria 58 tahun di Tiongkok tak sadar ketika dia memasukkan rangkaian bola-bola logam kecil ke dalam alat kelaminnya. Dokter pun terkejut ketika melihat benda itu tersangkut di kandung kemih orang tersebut.

Dokter Yin Chuanmin dari Daxing Hospital, Xi'an, Tiongkok mengatakan bahwa kejadian itu terjadi pada hari Sabtu pekan lalu. Namun, pria ini sempat menolak pergi ke fasilitas medis karena merasa mampu mengeluarkannya sendiri.

"Tapi sehari berlalu dan dia gagal melakukannya," kata Yin seperti dilansir dari The Sun pada Kamis (31/10//2019). Kondisi pria itu semakin parah. Dia mengalami kesulitan buang air kecil. Akhirnya, pasien segera mendatangi dokter.

Kepada Yin, pasien itu mengaku hanya memasukkan satu bola kecil ke dalam alat kelaminnya. Itupun dia mengaku sedang dalam keadaan tak sadar. Namun pemindaian dengan sinar-X menunjukkan ada serangkaian bola yang masuk dalam penis pria tersebut.

2 dari 3 halaman

Risiko Terkena Infeksi Kandung Kemih

Kepada awak media setempat, Yin mengungkapkan bahwa ukuran bola-bola itu masing-masing dua milimeter dan mengandung magnet. Dia menambahkan, apabila bola tidak segera diangkat, pria itu rentan mengalami infeksi kandung kemih dan perforasi pada alat kelaminnya.

Operasi bedah mikro pun segera dilakukan untuk mengangkat bola-bola yang ternyata berwarna-warni tersebut. Beruntunglah, pasien tidak memiliki masalah kesehatan lain dan bisa pulih dengan baik.

Yin mengungkapkan bahwa kasus itu bukanlah pertama kalinya mereka temukan.

"Kami sebelumnya pernah menerima pasien yang memasukkan tongkat kayu, tutup pena, dan tabung infus ke dalam uretra mereka," kata Yin.

Belum lama ini, di awal tahun, seorang anak 13 tahun harus dioperasi setelah memasukkan 29 bola magnet ke alat kelaminnya. Bocah yang kesakitan selama 12 minggu itu akhirnya dirawat di Xi'an Children Hospital pada bulan Mei.

3 dari 3 halaman

Simak juga Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Berukuran Normal tapi Pria Bisa Merasa Organ Intimnya Kecil
Artikel Selanjutnya
Kasus Langka, Bayi Laki-Laki di Turki Lahir Tanpa Penis