Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Kata Ilmuwan Soal Hubungan Ukuran Kaki dengan Panjang Kelamin Pria

Orang sering bilang ukuran kaki pria yang besar berarti memiliki kelamin (Mr P) yang besar.

Liputan6.com, Jakarta Orang sering bilang ukuran kaki pria yang besar berarti memiliki ukuran kelamin (Mr P) yang besar. Namun, para ilmuwan menemukan tak ada hubungan antara ukuran sepatu dengan ukuran penis.

"Tinggi dan ukuran kaki tidak akan berfungsi sebagai penaksir praktis panjang penis," tulis para ilmuwan seperti dilansir The Sun.

Pernyataan ini didukung penelitian tahun 2002 yang menyimpulkan hubungan panjang penis dan ukuran sepatu tidak memiliki dasar ilmiah. Namun bagaimana dengan ukuran jari kaki?

Pada tahun 1999, sebuah penelitian Korea menemukan lingkar penis sedikit berkorelasi dengan panjang jari kaki pertama dan ketiga pria. Namun, penelitian ini masih dianggap lemah.

"Indeks tubuh manusia termasuk ukuran atau karakteristik ekstremitas tubuh tidak cukup untuk memprediksi ukuran penis," tulis para ilmuwan.

Sementara itu, di Yunani pada tahun 2002, ditemukan ada korelasi yang signifikan secara statistik antara panjang penis dan panjang jari telunjuk.

Saksikan juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.