Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

5 Trik Raih Orgasme Dahsyat untuk Pertama Kalinya

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman orgasme pertama yang dahsyat tentu menjadi dambaan banyak wanita. Bagi pengantin baru, aktivitas intim sampai mencapai puncak kenikmatan bercinta pasti diidamkan. .

Namun, beberapa wanita ada yang sulit merasakan orgasme meski berbagai stimulasi sudah dilakukan. Ada tips menarik bila ingin meraih orgasme pertama kali yang menakjubkan.

1. Masturbasi

Terapis seks Vanessa Marin menyampaikan, penting bagi kita untuk berhubungan dengan tubuh sendiri dan menemukan apa yang kita suka.

Saat sendirian, Anda bisa fokus hanya pada diri sendiri dan tidak khawatir tentang orang lain. Terapis seks Laurie Mintz menambahkan, agar membuat pengalaman masturbasi senyaman mungkin bisa menggunakan tambahan pelumas, dilansir dari Glamour, Senin (8/7/2019).

2. Cobalah berbagai teknik tangan

Anatomi setiap wanita berbeda. Ada banyak teknik tangan yang menurut banyak wanita menyenangkan. Misal, cara menyentuh klitoris dengan variasi arah gerakan yang berbeda. Setelah Anda menemukan arah gerakan yang disukai, Vanessa menyarankan untuk tetap bertahan dengan gerakan itu untuk sementara waktu.

"Anda mungkin pernah mendengar semua jenis mitos tentang betapa rumitnya orgasme wanita. Kenyataannya adalah tubuh membutuhkan konsistensi. Jika Anda terus menggunakan gerakan berbeda, maka itu akan terasa seperti memulai lagi dari awal," jelasnya.

 

2 dari 4 halaman

3. Vibrator

Vibrator bisa menjadi alat bantu seks yang sangat berguna.

"Banyak orang dengan vulva tidak mengalami orgasme pertama mereka sampai mereka mencoba vibrator," kata Laurie.

Jangan khawatir bahwa menggunakan vibrator akan membuat Anda sulit orgasme dengan pasangan.

4. Tanyakan pada diri sendiri apa yang mungkin menghambat Anda untuk orgasme

Ada banyak kemungkinan hambatan untuk orgasme, termasuk rasa bersalah tentang seks, merasa seperti orang yang tidak pantas mendapatkan kesenangan, masalah citra tubuh, dan sejenisnya, menurut Laurie.

Misal, kendala yang paling umum saat wanita masturbasi adalah cemas tentang apakah mereka akan orgasme atau tidak. Kalau kendala bercinta dengan pasangan bisa soal lebih fokus pada kesenangan pasangan daripada Anda sendiri.

 

3 dari 4 halaman

5. Pesan Positif untuk Diri Sendiri

Laurie menyampaikan, jika Anda ingin meraih orgasme, cobalah fokus pada kesenangan sendiri.

"Bahwa saya pantas mendapatkan kesenangan," atau "Kesenangan seksual adalah alami dan penting," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Wanita yang Sudah Operasi Angkat Rahim Masih Bisa Raih Orgasme
Artikel Selanjutnya
Mayoritas Orang Taiwan Mampu Capai Klimaks Saat Masturbasi