Sukses

Panggilan Sayang Pangeran William untuk Putri Charlotte

Pangeran William punya panggilan sayang untuk Putri Charlotte, tentu saja bukan panggilan orang-orang kebanyakan.

Liputan6.com, Inggris Pangeran William punya panggilan sayang untuk anaknya nomor dua, Putri Charlotte. Ia tidak memanggil dengan sebutan 'Charlotte' melainkan dengan nama yang lebih manis dan terdengar menggemaskan.

Panggilan kesayangan tersebut terungkap dalam sebuah video yang diunggah di akun Twitter Kensington Palace pada 20 Mei 2019.

Video tersebut memperlihatkan Pangeran William menghabiskan waktu berkualitas bersama istrinya Kate Middleton dan tiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis di Chelsea Flower Show.

Chelsea Flower Show merupakan taman terbuka yang dirancang oleh Kate, seperti dilansir People, Jumat (24/5/2019).

Saat William bermain ayunan dengan anak-anaknya di taman, ia meminta Putri Charlotte untuk menggoyang-goyangkan ayunan. William pun memanggil Charlotte dengan panggilan 'Mignonette'.

"Mignonette" berasal dari bahasa Prancis, yakni "mignon" artinya "kecil, manis, dan halus" atau "imut." Definisi dari bahasa Prancis kuno juga bermakna "mignon" berarti "mungil, menyenangkan, lembut, dan baik hati.”

Salah satu fans kerajaan pun berkomentar mendengar panggilan untuk Putri Charlotte, 'Ini (Mignonette) adalah panggilan sayang yang cukup umum dalam bahasa Prancis.'

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Desain Taman Kate Diapresiasi George

Di sela-sela bermain di taman, Pangeran William juga bertanya kepada Pangeran George untuk memberi skor atas desain taman ibunya.

"Peringkat berapa yang akan kamu berikan, George? Dengan 10 sebagai angka tertinggi,” William bertanya kepada putranya saat mereka bermain di ayunan.

"Dua puluh," George segera menjawab.

"Dua puluh dari 10?" balas William sambil tertawa.

"Itu bagus sekali. Ayah pikir, Ibumu melakukannya dengan baik."

"Betapa menakjubkannya itu," ujar Kate.

3 dari 3 halaman

Rasa menyenangkan

Ketiga anak Kate dan William asyik bermain di taman. Charlotte dan Louis juga berkeliaran ke sana kemari.

“Mereka melepas sepatu dan ingin mendayung di sungai," tambah Kate.

Taman terbuka bertemakan “Back to Nature” yang didesain atas kerja sama Royal Horticultural Society dan perancang Andrée Davies dan Adam White. Tujuan taman ini sebagai lokasi bermain alam terbuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.