Sukses

Prediksi Favorit Nama Bayi Meghan Markle dan Pangeran Harry

Liputan6.com, Inggris Nama bayi kerajaan dari pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry belum diumumkan. Tetapi penggemar kerajaan telah berspekulasi dan bertaruh tentang nama anggota keluarga kerajaan terbaru tersebut.

Bandar judi Coral menyampaikan nama Arthur adalah pilihan paling populer, diikuti Philip. Kemudian nama Albert dan James memiliki peluang yang sama serta Alexander dan Aldred.

Bayi kerajaan ini lahir dengan terlambat seminggu, sehingga mungkin saja Duke dan Duchess lebih banyak waktu untuk merenungkan namanya.

Sebelum sang bayi lahir, Pangeran Harry mengungkapkan, "Kami telah memikirkan nama-nama bayi, tapi bayinya sedikit lahir terlambat seminggu sehingga kami punya sedikit waktu untuk memikirkan namanya lagi."

"Karena pasangan kerajaan Meghan Markle dan Harry itu mengonfirmasi bayi yang baru lahir berjenis kelamin laki-laki. Kemungkinan besar namanya Arthur," kata John Hill dari Coral, dikutip dari Express, Selasa (7/5/2019).

 

2 dari 3 halaman

Lahir 6 Mei di Pagi Hari

Kelahiran putra Harry dan Meghan berberat 3,3 kg diumumkan sesuai tradisi kerajaan. Di depan Istana Buckingham  pengumuman lahirnya sang bayi. 

“Ratu dan Keluarga Kerajaan senang mendengar berita bahwa Yang Mulia Duchess of Sussex telah melahirkan seorang putra pada pukul 05.26 pagi hari ini. Yang Mulia Duchess of Sussex dan putranya kini dalam keadaan sehat," begitu bunyi pengumuman tersebut bertanggal 6 Mei 2019.

 

Nama putra Sussex akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang. Bayi yang dilahirkan di London's Private Portland Hospital kemungkinan akan diberi gelar Earl of Dumbarton.

Bayi kerajaan Meghan dan Harry kini berada di urutan ketujuh dari takhta kerajaan. Setelah Pangeran Charles, Pangeran William, Pangeran George, Putri Charlotte, Pangeran Louis, Pangeran Harry. 

3 dari 3 halaman

Simak video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Foto Archie yang Diunggah untuk Merayakan Ulang Tahun Pangeran Harry
Artikel Selanjutnya
Ungkaian Kata Cinta Meghan Markle di Ultah Pangeran Harry