Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Alasan Umum Pasangan Palsukan Orgasme

54,6 persen wanita mengaku pernah memalsukan orgasme.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang mengaku memalsukan orgasme demi menjaga perasaan pasangannya.

Laman Superdrug baru saja melakukan survei dengan melibatkan sekitar 1.016 orang. Mereka ditanyai apakah pernah memalsukan orgasme.

Hasilnya cukup mengejutkan, 54,6 persen wanita mengaku pernah memalsukan orgasme. Mereka juga menjelaskan alasan perlu "menipu" pasangan bahwa mereka menikmati sesi bercinta.

Sekitar 70 persen pemalsu orgasme itu mengatakan melakukan hal tersebut untuk menjaga perasaan pasangan. Namun, ada pula yang mengaku ingin cepat-cepat menyelesaikan sesi bercinnta sebagai alasannya.

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pria juga palsukan orgasme

Selama ini perilaku memalsukan orgasme lebih sering dikaitkan dengan wanita. Tapi survei tersebut mencatat 16.4 persen pria pernah melakukannya. Alasannya pun sama, demi menjaga perasaan pasangan serta ingin segera menyelesaikan sesi bercinta.

Hanya 23,9 persen dari partisipan yang mengaku tak memalsukan orgasme, seperti dilansir dari laman Daily Star, Minggu (14/4/2019). Mereka lebih memilih untuk berterus terang tetang apa yang dirasakan pada pasangan.

Uniknya, meski banyak orang memalsukan orgasme agar perasaan pasangan tetap terjaga, mereka menolak bila hal itu terjadi pada mereka. Sekitar 79 persen wanita dan 70 persen pria mengatakan akan sangat kesal bila pasangannya memalsukan orgasme.

Salah satu cara untuk menghindari Anda atau pasangan memalsukan orgasme adalah dengan mendiskusikan apa yang membuat masing-masing bergairah dan tidak. Hal itu akan lebih memudahkan Anda dan pasangan menikmati momen bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.