Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Kecanduan Seks, Laurie Pernah Bercinta dengan Banyak Pria

Liputan6.com, Inggris Laurie Jade Woodruff (30) asal Sheffield, Inggris, menceritakan saat dirinya kecanduan seks. Dalam semalam, ia tidur dengan enam pria. Kisah kelam tersebut bahkan ia tuangkan dalam buku berjudul Diary of a Sex Addict.

Berdasarkan pengalaman, Laurie tidur dengan beberapa pria semalam meski ia tidak menyukai pria yang bersangkutan. Kebiasaan tersebut dilakukan setiap kali ia pergi ke klub seks.

Hasrat seks Laurie begitu besar. Tak berdaya mengendalikan hasrat, dia kerap kali menggunakan seks sebagai hiburan. Bahkan ia tak mampu menghitung berapa pria yang pernah berhubungan seks dengannya.

"Kira-kira aku telah tidur dengan sekitar 100 hingga 200 pria. Aku merasa tidak berdaya mengendalikan hasrat seks. Dan akan beralih ke seks untuk menenangkan diri sendiri sepanjang waktu," ujar Laurie, dikutip dari Irish Mirror, Jumat, 29 Maret 2019.

Kecanduan seks bermula setelah ia kehilangan keperawana di usia 12 tahun. Hasratnya untuk bercinta tumbuh makin besar tatkala ia memasuki usia 20-an tahun.

"Aku akan pergi ke klub seks lewat tengah malam dengan teman-teman karena aku sangat ingin bercinta. Pernah ada pesta seks besar di Liverpool, di situlah aku berhubungan seks dengan enam pria sekaligus," lanjut Laurie, yang sekarang berstatus ibu dari Henry, bayi mungil berusia 18 bulan.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

2 dari 3 halaman

Bertemu pria lewat Instagram

Tak hanya datang ke klub seks, Laurie juga gencar mencari pria untuk tidur dengannya lewat aplikasi kencan dan Instagram. Ia bertemu pria asing lewat perkenalan di Instagram untuk berhubungan seks setelah mereka mengiriminya pesan pujian.

Namun, kecanduan seksnya berdampak pada pencarian pasangan sejati dalam jangka panjang. Akhirnya, ia menemukan pria yang menerima keadaan dirinya dan menjadi suaminya sekarang.

Setelah menikah, Laurie sadar bahwa ia harus mencari perawatan untuk mengatasi kecanduan seks. Ia ingin menjadi ibu yang baik bagi Henry.

Ia juga mendaftar ke Sex and Love Addicts Anonymous (SLAA) dan menghadiri pertemuan dengan pecandu seks lainnya. Dalam pertemuan SLAA, banyak wanita lain yang berjuang menyingkirkan kecanduan seks.

Pertemuan tersebut juga mempertemukan pecandu seks dengan terapis. Berkat terapis, Laurie mulai belajar mengendalikan hasrat seksnya.

3 dari 3 halaman

Fokus rawat anak

Ada trik untuk mengendalikan kecanduan seks yang dilakukan Laurie. Ia akan menyalurkan hasratnya dengan fokus pada aktivitas positif.

"Tidak ada rasa malu dalam hal itu (kecanduan seks). Tapi aku menemukan cara untuk menyalurkan energi seksual yang berlebihan ke hal-hal lain, seperti fokus mengurus Henry," lanjut Henry.

Dulu, kecanduan mengendalikan Laurie. Kini, ia mampu mengendalikan kecanduan seksnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Penyebab Wanita Bisa Alami Orgasme Saat Tidur
Artikel Selanjutnya
Kepuasan Seksual Semakin Meningkat Berkat Olahraga