Sukses

Model Kendall Jenner Umbar Bokong Saat Pesta Selepas Oscar 2019

Model ternama Kendall Jenner pamer bokong dan paha dalam Pesta Selepas Oscar 2019 (Vanity Fair Oscar 2019).

Liputan6.com, Amerika Serikat Model ternama Amerika Serikat, Kendall Jenner tampil seksi saat Pesta Selepas Oscar 2019 (Vanity Fair Oscar 2019). Belahan panjang pada gaun hitam yang dikenakannya memperlihatkan dengan jelas area bokong dan paha wanita 23 tahun ini. 

Kendall Jenner tampak juga terlihat percaya diri dengan pakaian yang dikenakan. Wajahnya tersenyum dan berpose cantik saat sesi pemotretan di karpet merah.

Melansir People, Selasa, (26/2/2019), Kendall Jenner memilih pakaian hitam dengan belahan memanjang dari paha hingga kaki. Otomatis, paha dan bokong Jenner terlihat jelas. Rok yang menutupi bagian depan dan belakang bertindak seperti pelengkap manis.

​​Jenner juga mengadakan reuni keluarga dadakan di atas karpet merah. Ia bertemu ayahnya Caitlyn Jenner. Keduanya berpelukan, lalu berpose untuk foto.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan peroleh penghargaan Oscar

Jenner tidak pernah takut untuk memamerkan kulit paha dan bokongnya. Gaun hitam berbelahan panjang dalam level berani untuk supermodel.

Di kesempatan itu, Caitlyn Jenner juga menyampaikan harapannya suatu hari putrinya dapat membawa penghargaan Oscar.

"Jika Anda memperhatikan semua hal yang dia lakukan di depan kamera, di luar pertunjukan, dia begitu brilian," kata Caitlyn Jenner, dikutip dari Huffpost.

"Dia sangat pandai melakukan sesuatu. Aku tidak tahu, apakah dia ingin berakting. Karena dia sangat sukses dalam dunia modelling."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.