Sukses

Cara Menyenangkan Kate Middleton Jaga Anak-anaknya Tetap Aktif

Liputan6.com, Jakarta Duchess of Cambridge Kate Middleton baru-baru ini menceritakan tentang makanan favorit dari kedua buah hatinya, Pangeran George dan Putri Charlotte. Dia mengungkapkan semua itu ketika mengunjungi sebuah sekolah di Inggris pada Selasa lalu

Dikutip dari Fox News pada Jumat (8/2/2019), Kate Middleton melakukan sebuah kunjungan ke Lavender Primary School di luar kota London. Ibu tiga anak ini melakukan kegiatan tersebut demi mendukung pekan kesehatan mental anak-anak, yang disponsori oleh salah satu yayasan amalnya, Place2Be.

Perempuan 37 tahun itu duduk bersama para siswa dan bicara tentang kesehatan mental. Dia juga mengungkapkan kebiasaannya memasak bersama anak-anaknya, seperti dilaporkan oleh People.

"Dia memberitahu kami betapa anak-anaknya sangat suka memasak dan bagaimana mereka memasak untuknya. Mereka membuat pasta keju beberapa hari yang lalu," ujar chief executive Ivy Learning Trust, Matthew Kleiner-Mann.

"Yang satu mengaduk tepung, yang satu memasukkan susu dan mentega, dan mereka membuat salad dan yang lainnya," tambah Kleiner-Mann.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

2 dari 2 halaman

Kegiatan fisik putra-putri Kate Middleton

Selain itu, istri dari Pangeran William ini mengungkapkan makanan yang disukai oleh putrinya, Charlotte.

"Charlotte menyukai zaitun," kata Middleton pada para siswa. Namun, tidak diungkapkan zaitun seperti apa yang menjadi favorit dari putri berusia tiga tahun tersebut.

Mengutip New Idea, Kleiner-Mann mengatakan betapa keluarga kerajaan sangat peduli tentang kesehatan mental dan aktivitas fisik.

"Makanan sangat penting baginya dan dia mengerti keterkaitan antara kesehatan mental dan kegiatan fisik," kata Kleiner-Mann menambahkan.

Mengutip Country Living, penulis Louise Heren mengatakan bahwa putra putri Middleton adalah anak yang aktif. Selain itu, dua anak yang diasuh oleh pengasuh kerajaan Maria Borrallo itu, selalu mengisi kegiatan yang membuat mereka banyak mendapat udara segar.

"Ada sangat banyak permainan di luar ruangan," kata Heren pada The Sun.

"Banyak udara segar, sering naik sepeda, bermain dengan anjing mereka, mungkin berkebun," tambahnya. Semua kegiatan itu memang diberikan Borallo sebagai hasil dari pendidikan yang didapatnya di Norland College di Bath. Sebuah sekolah khusus pengasuh anak paling bergengsi di dunia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampilan Kece Kate Middleton Saat Kunjungi Pegunungan di Pakistan
Artikel Selanjutnya
Diplomasi Busana ala Kate Middleton Saat Kunjungi Pakistan