Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Performa Seksual Meningkat Berkat Minuman Ini

Liputan6.com, Jakarta Jus bit dapat meningkatkan libido atau performa seksual. Bit berwarna ungu tersebut mengandung kadar mineral boron yang tinggi, yang meningkatkan produksi hormon seksual, menurut pembuat jus bit BeetActive.

Minum jus bit akan membantu tubuh memetabolisme dan meningkatkan estrogen (hormon seks wanita) pada wanita. Pada pria, kadar testosteron juga akan meningkat.

"Minuman dan makanan sebagai obat bukanlah konsep baru, tapi tampaknya punya efek hebat demi hidupkan gairah seks," lanjut pembuat jus BeetActive, dikutip dari Express, Kamis, 17 Januari 2019.

Penelitian telah menunjukkan, bit termasuk salah satu minuman yang dapat meningkatkan performa seksual.

Jius bit mengandung 100 persen bit yang terkonsentrasi. Anda bisa merasakan manfaat saat minum jus bit tanpa tambahan gula, pemanis, pengawet, perasa atau pewarna. Cara ini sangat mudah untuk menambahkan bit ke dalam diet.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

2 dari 2 halaman

Asparagus, seledri, dan alpukat

Asparagus, seledri, dan alpukat juga dapat meningkatkan libido. Asparagus mengandung asam folat dalam jumlah tinggi, yang memicu produksi histamin--zat yang mendukung respons seksual.

Kurangnya histamin dikaitkan dengan ketidakmampuan untuk mencapai orgasme pada pria dan wanita.

Seledri mengandung hormon androsterone, yang saat dimakan dilepaskan melalui keringat pria. Hal ini membuat bau pria menjadi menarik untuk wanita.

Alpukat kaya akan vitamin E, yang membantu tubuh memproduksi hormon, seperti testosteron, estrogen, dan progesteron. Hormon ini bersirkulasi dalam darah dan merangsang respons seks.

 

Pesta Pernikahan Risa Saraswati Dihadiri Sahabat Gaib

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Makin Panjang Ukuran Penis, Makin Besar Peluang Istri Orgasme
Artikel Selanjutnya
Cukup dengan Orgasme, Stres Bisa Hilang