Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Intip, 7 Trik Meraih Orgasme Bersamaan

Liputan6.com, Jakarta Orgasme bersamaan dapat menjadi pengalaman intim bagi pasangan. Namun, sejumlah pasangan merasa hal ini begitu sulit dicapai.

Terapis seks Vanessa Marin mengakui orgasme adalah proses yang rumit. Setiap pasangan memiliki garis waktu yang unik. Jika salah satu Anda ingin orgasme bersama, biasanya mereka justru ada yang lebih cepat atau lambat.

Jika ini juga terjadi pada Anda, berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan, seperti dilansir Huffingtonpost, Sabtu (29/12/2018):

1. Cari tahu apa yang benar-benar membuat Anda bersemangat

Kita semua memiliki preferensi dan keinginan seksual yang berbeda. Jika Anda menginginkan kehidupan seks yang memuaskan, pertama-tama Anda perlu menentukan apa yang membantu untuk cepat orgasme. Sehingga Anda dapat menyampaikan informasi itu kepada pasangan.

"Dengan mengenal diri sendiri secara seksual dan tidak malu dengan apa yang Anda sukai dan nyaman, Anda lebih mungkin merasa percaya diri untuk menyampaikan kebutuhan seksual Anda kepada pasangan Anda," kata psikolog dan terapis seks Janet Brito.

"Menjadi percaya diri secara seksual akan membantu Anda merasa lebih berani untuk bereksperimen dengan berbagai posisi, juga, dapat membantu Anda menyelaraskan zona sensitif seksual Anda dan pasangan Anda."

 

2 dari 4 halaman

2. Komunikasikan apa yang Anda butuhkan

 

Mengharapkan pasangan untuk membaca pikiran Anda itu konyol. Anda harus berbagi dengan pasangan Anda hal-hal spesifik, apa yang membantu Anda orgasme dan sebaliknya. Kemudian, Anda dapat memberi tahu satu sama lain.

"Jika Anda ingin orgasme bersama, komunikasikan segala sesuatunya dengan pasangan," kata Jesse Kahn, terapis seks dan Direktur Gender & Sexuality Therapy Collective.

3. Saling menghangatkan

Pengalaman seksual terbaik adalah keduanya berkomitmen untuk mencapai kesenangan.

"Komunikasi adalah kunci. Juga, memperhatikan satu sama lain. Secara bergantian memberi dan menerima banyak pijatan, sentuhan, dan hal lain," kata Maxwell Rose.

4. Lakukan kontak mata

Kontak mata saat berhubungan seks adalah bentuk komunikasi non-verbal yang dapat membuat Anda berdua di tujuan yang sama.

"Memandang mata dengan erotis juga bisa menyinkronkan pernapasan Anda untuk gairah dan orgasme yang kuat," kata psikolog dan terapis seks Shannon Chavez.

 

3 dari 4 halaman

5. Pacu diri Anda menggunakan stimulasi yang tepat

 

Jika salah satu pasangan biasanya orgasme terlebih dahulu, cobalah untuk melakukan sesuatu secara perlahan sehingga mereka tidak terlalu bersemangat.

"Jika Anda ingin orgasme di depan pasangan Anda, perlambat dan komunikasikan kepada pasangan Anda bahwa Anda perlu mengambil napas atau mengubah posisi," kata Brito.

Ingatlah bahwa Anda tidak perlu berlomba ke garis finish. Luangkan waktu Anda dan nikmati prosesnya.

6. Gunakan beberapa mainan seks

Ada 37 persen wanita tidak bisa orgasme tanpa vibrator. Jadi hal ini bisa sangat berguna.

"Menggunakan vibrator saat sedang penetrasi dapat membantu Anda orgasme pada saat yang sama dengan pasangan Anda," kata Kahn.

 

4 dari 4 halaman

7. Tidak usah dipikirkan

 

Berfokus pada orgasme secara simultan sebenarnya hanya akan menambah tekanan dan stres yang tidak semestinya.

“Seringkali ketika seseorang tidak dapat orgasme, itu karena mereka merasa cemas, putus asa, terlalu banyak berpikir tentang apakah hal itu akan terjadi atau tidak,” kata terapis seks Ian Kerner.

Cobalah untuk bernapas dalam-dalam sehingga Anda dapat menemukan kesenangan dalam pengalaman itu, apakah orgasme Anda terjadi secara sinkron atau tidak.

 

Saksikan juga video menarik berikut

Pulang ke Rumah, Ini Sarapan Titi Wati

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Wajib Tahu Risiko di Balik Kebiasaan Seks Oral
Artikel Selanjutnya
6 Alasan Kurang Tidur Bikin Kehidupan Seks Mengendur