Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

10 Hal yang Wanita Idam-idamkan pada Diri Pria (2)

Liputan6.com, Jakarta Untuk menjalin sebuah hubungan, wanita rupanya akan melihat jati diri pria yang bersangkutan, terutama bila ia sedang mencari calon pendamping hidup.Ada beberapa hal yang dilihat wanita dari dalam diri pria.

Konselor hubungan Harville Hendrix dan dan Helen LaKelly Hunt juga terapis keluarga dan perkawinan, Amy McMahan membeberkan hal-hal yang wanita inginkan dari sosok pria.

6. Kehadiran emosional

Kehadiran emosional berarti tetap fokus pada pembicara daripada asyik melihat ponsel sendiri atau gangguan lainnya. Hal ini berlaku pada kedua belah pihak, wanita harus hadir secara emosional.

Wanita tentu mengharapkan pria untuk melakukan hal yang sama sebagai balasannya. Kehadiran emosional juga termasuk responsif, menurut Hendrix.

Contohnya, ketika wanita mengirim pesan singkat atau menelepon pasangannya, maka ia juga harus merespons sesegera mungkin. Dilansir dari Redbook Magazine, Minggu (16/12/2018). Jika belum bisa merespons secepatnya, beritahu sesegera mungkin.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

2 dari 3 halaman

Keingintahuan

7. Keingintahuan

Rasa keingintahuan pasti hadir saat tertarik dengan seseorang. Alih-alih menilai wanita tentang tindakan dan apa yang dilakukan, pria bisa bertanya, mengapa berpakaian seperti itu atau mengapa bertindak seperti ini.

8. Sebagai pelindung

Hendrix menyampaikan, wanita ingin bersama pria yang nyaman. Yang membuat wanita merasa aman setiap saat.

"Wanita seakan berkata, 'Denganmu, aku merasa aman. Ketika berada di dekatmu, aku akan baik-baik saja," lanjut Hendrix.

 

3 dari 3 halaman

Mendukung

9. Mendukung

Jika pria mencoba mengubah diri Anda, maka dia bukan pria yang tepat untuk Anda.

"Wanita harus mencari pria yang terus mendukung dan menyemangati," kata Hendrix.

10. Ketegasan

Salah satu hal terpenting yang memungkinkan hubungan berkembang dengan baik adalah ketegasan. Menurut Hunt. begitu banyak pria tidak bisa tegas.

Selain itu, pasangan yang sehat itu saling menceritakan apa yang mereka butuhkan dan tindakan apa yang membuat keduanya merasa paling dicintai dan dipedulikan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Berkat Kiprahnya, 5 Perempuan Sepuh Ini Masuk Daftar 100 Wanita Berpengaruh Dunia
Artikel Selanjutnya
Dikenal Cantik dan Kejam, 5 Wanita Ini Pernah Menjabat Sebagai Maharaja