Sukses

Pose Manis Pangeran Louis di Kartu Natal Keluarga

Liputan6.com, Inggris Walaupun baru berusia delapan bulan, Pangeran Louis sudah mampu berpose manis kala berfoto. Anak bungsu pasangan Pangeran William dan Kate Middleton turut berfoto bersama untuk momen kartu Natal keluarga Cambridge.

Dipeluk sang ibu Kate Middleton, Louis, yang lahir pada April 2018 terlihat tersenyum di depan kamera. Ia dikelilingi oleh kakak-kakaknya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan ayahnya Pangeran William.

Melansir Mail Online, Minggu (16/12/2018), dalam foto terbaru ini, fotografer kerajaan Matt Porteous memilih rumah keluarga di Norfolk, Anmer Hall sebagai lokasi foto keluarga Cambridge. Louis tampaknya tumbuh dengan cepat.

Ia duduk di dekapan tangan ibunya. Rambut Louis cokelat gelap, mirip dengan Duchess of Cambridge ketika masih bayi. Foto ini merupakan penampilan kelima Louis di hadapan publik sejak kelahirannya.

Baru-baru ini, Pangeran Louis juga ikut hadir untuk berfoto bersama merayakan ulang tahun kakeknya, Pangeran Charles yang ke-70. Foto ulang tahun Pangeran Charles diambil di Clarence House pada September lalu.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

2 dari 2 halaman

Memegang wajah kakeknya

Yang paling lucu, Louis terlihat sedikit nakal saat foto di ulang tahun Pangeran Charles. Ia memegang wajah kakeknya dengan sangat girang.

Penampilan pertama Louis sejak kelahirannya, pihak istana baru merilis foto-foto Louis dan kakak perempuannya, Charlotte selang 13 hari setelah Louis lahir.

Louis yang baru lahir digendong oleh Charlotte di Istana Kensington. Foto itu diambil oleh ibunya, Duchess of Cambridge.

Pada foto pertama, Louis yang baru lahir masih membutuhkan bantal untuk menyokong kepala. Sementara Charlotte kecil memberikan ciuman di dahi adik laki-lakinya itu.

Sandiaga Uno Janji Buka Lebih Banyak Lowongan Kerja

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Pose Menggemaskan 3 Anak Pangeran William dan Kate Middleton untuk Sambut Natal
Artikel Selanjutnya
Staf Keluarga Kerajaan Inggris Tak Sanggup Hadapi Meghan Markle?