Sukses

Pangeran Harry Hadiahi Louis Buku dengan Harga Fantastis

Buku apakah yang diberikan Pangeran Harry untuk keponakannya, Pangeran Louis, yang lahir dua bulan lalu?

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry dikenal dekat anak-anak sang kakak, Pangeran William dan Kate Middleton. Belum lama ini terungkap bahwa suami Meghan Markle memberikan kado istimewa untuk Pangeran Louis yang lahir 23 April lalu.

Hadiah yang diberikan Pangeran Harry untuk anak ketiga Pangeran William ini tentu tak sembarangan, bahkan harganya fantastis. 

Kabarnya, hadiah Harry untuk keponakannya itu bernilai US$ 14.000 atau sekitar Rp 201 juta.

Hadiah yang dipilih sendiri oleh Pangeran Harry adalah cetakan langka dari edisi pertama AA Milne’s Winnie the Pooh yang dibuat pada 1926 seperti mengutip The Sun.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tularkan Kebiasaan Putri Diana

Pangeran Harry diketahui membeli buku dongeng klasik Winnie The Pooh itu dari Petter Harrington, sebuah toko buku langka di London. Hadiah ini rupanya diberikan Pangeran Harry karena ingin menularkan kebiasaan yang dulu dilakukan mendiang Putri Diana.

Putri Diana, saat Pangeran Harry dan Pangeran William masih kecil sering membacakan dongeng jelang tidur. Salah satu dongeng yang dibacakan, berasal dari cerita Winnie the Pooh.

 

Penulis: Mutia

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.