Sukses

Kesenjangan Gaji Bisa Bikin Kacau Hubungan Cinta

Liputan6.com, Jakarta Rupanya bukan kesamaan minat dan pandangan hidup saja yang perlu diperhatikan ketika akan menjalin sebuah hubungan cinta, besaran penghasilan atau gaji juga memiliki peranan. Sebuah riset terbaru membuktikan hal itu.

Riset terkait gaji dan hubungan cinta ini melibatkan 2.000 jomlo di Amerika. Para responden dimintai pendapat mereka mengenai perbedaan penghasilan yang berpotensi pada ketidakcocokan dalam hubungan. Dan hasilnya, sebagian besar responden menjawab, perbedaan pemasukan pada kisaran 40 ribu dollar dianggap menjadi masalah dalam hubungan cinta.

Melansir laman New York Post, Sabtu (8/12/2018), masalah penghasilan atau gaji tampaknya memang memiliki peranan penting dalam hubungan. Sekitar 53 persen responden merasa penting untuk memiliki jumlah penghasilan yang setara dengan pasangan mereka.

Survei yang dilakukan oleh penyedia layanan kencan Millionaire Match ini juga mengungkap, 38 persen dari responden mengaku hubungannya berakhir karena mereka tidak memiliki penghasilan yang setara dengan pasangannya. Namun, selain masalah uang, ada hal lain seperti perbedaan harapan serta ketidaksetiaan menjadi pemicu berakhirnya hubungan cinta.

Artikel Selanjutnya
5 Tanda Anda Siap Jatuh Cinta dan Memulai Hubungan Baru Usai Putus
Artikel Selanjutnya
Hindari Menanyakan 6 Hal ini pada Pria Saat Kencan